Mengenal Model-model Spring Bed

Spring BedSpring bed adalah sebutan dari kasur busa yang dilengkapi dengan pegas. Ketika Anda berbaring di atas spring bed, maka akan terasa seperti ada pantulan ringan. Spring bed menjadi solusi terbaik untuk menghadirkan sebuah alas tidur yang lebih menyehatkan. Tidak jarang spring bed disebut pula sebagai tempat tidur kesehatan. Karena menyehatkan bagian tulang belakang ketika digunakan untuk beristirahat. Sekilas ketika Anda melihat model spring bed di pasaran terlihat tidak ada perbedaan alias sama. Namun, antara spring bed satu dengan spring bed lainnya ternyata memiliki model yang berbeda. Untuk Anda yang ingin mengetahui model-model spring bed, simaklah di bawah ini.

Spring Bed Model Pegas

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, spring bed hadir dengan model pegas. Ketika Anda beristirahat dengan spring bed model pegas, maka tubuh akan terasa lebih nyaman. Tentu saja tidak hanya berlapis pegas. Agar Anda merasakan kenyamanan di atas spring bed model pegas ini, maka dilapisi pula dengan busa-busa yang empuk.

Spring Bed Model Busa

Apakah selama ini Anda ingin memiliki spring bed yang awet? Ketika digunakan untuk istirahat, bentuk tempat tidur dapat seperti semula? Inilah yang disebut dengan spring bed model busa. Spring bed ini terbuat dari busa-busa yang empuk. Ketika seseorang berbaring di atasnya, dalam waktu selama apapun, busa tersebut tidak akan tertekan. Alias bentuk busa akan kembali terlihat seperti sedia kala. Namun, terkait dengan seberapa awetnya spring bed model busa jelas berbeda untuk masing-masing orang. hal tersebut disesuaikan dengan lama pemakaian dan berat badan si pemakai.

Spring Bed Model Foam Bed

Membahas model spring bed yang satu ini dapat dikatakan jauh lebih canggih dibanding model spring bed yang umum hadir di pasaran. Spring bed model foam bed adalah inovasi terbaru dari tempat tidur spring bed. Spring bed model foam bed merupakan rancangan teknologi yang berhasil diluncurkan oleh NASA. Teknologi foam bed membuat siapapun yang berbaring di atas spring bed akan terasa nyaman. Mengapa? Karena spring bed model foam bed dapat menyesuaikan bentuk tubuh si pemakai. Namun, tenang saja, foam bed yang digunakan untuk tidur dapat kembali ke bentuk semula setelah si pemakai bangun dari tempat tidur. Selain itu, spring bed model foam bed ini dapat dengan cepat menyesuaikan suhu di sekitarnya. Ketika suhu lingkungan dingin, maka spring bed ini juga akan terasa dingin.

Dari ketiga model spring bed di atas? Manakah yang paling menarik perhatian Anda? Tentunya dengan kehadiran spring bed membuat siapapun dapat beristirahat lebih nyaman dan menyehatkan. Sebab spring bed hadir sebagai tempat tidur yang empuk, sehat, dan terbuat dari busa yang berkualitas. Jadi, jika Anda ingin selalu nyaman beristirahat, hadirkan spring bed di kamar tidur sekarang juga dengan membelinya di fabelio melalui link berikut ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *