Mencari Bir Dimana?

Sejak tanggal 16 April 2015, kebijakan larangan penjualan minuman beralkohol di minimarket berlaku. Larangan ini tertulis dalam Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) No 06/M-DAG/PER/1/2015. Minuman jenis alkohol yang dilarang adalah minuman beralkohol golongan A, yaitu minuman alkohol dengan kadar alkohol di bawah 5 persen sepertu Bir. Nah masalahnya sekarang adalah cari Bir dimana jika bir tidak dijual minimarket?

birdisiniBagi kita yang tinggal di dekat Supermarket besar, kita masih mungkin untuk pergi ke sana memberinya. Jika tidak? Solusinya adalah mengakses website cari bir yang bernama – Birdisini. Website Birdisini merupakan website yang dibuat untuk memudahkan kita yang mengalami kesulitan dalam mencari dan membeli bir. Memasuki website, kita akan diminta memasukan tanggal lahir sebagai bukti bahwa umur kita memang cukup. Di dalam websitenya sendiri, tersedia 2 fitur pencarian bir yang dapat kita gunakan.

Dua Fitur dalam Website Birdisini

Daftar Tempat Jual Bir

Dalam fitur ini, kita perlu memilih provisi, kota / kabupaten, kecamatan dan lalu klik “cari bir”. Tentu saja, kita harus memilih lokasi paling dekat dengan kita.  Saat hasilnya keluar, akan terlihat bahwa website ini sudah berkerja sama dengan Gojek. Apa itu Gojek? Gojek adalah jasa layanan ojek motor untuk antar jemput, kurir ataupun belanja. Kerja sama antara Gojek dan Birdisini adalah jasa delivery bir sampai ke rumah kita. Jadi Anda memesan langsung ke Gojek.

Cari Bir di Sekitar Kita

Fitur ini menampilan seluruh tempat penjual bir yang dekat dengan lokasi Anda.  Hasilnya ditampilkan dalam bentuk peta sehingga Anda tahu lokasi bir yang paling dekat dan jauh dari Anda. Setelah Anda memilih lokasi beli bir terdekat, akan muncul info “Ingin diantarkan langsung ke tempat kamu? Hubungi nomor Gojek: (021) 7251110”

Berapa biaya deliver bir?

Biaya deliver bir ini disesuaikan dengan jarak tempat pembelian dan lokasi rumah Anda. Tentu saat pembayaran, Anda juga akan diberikan struk pembelian bir sehingga Anda tidak hanya membayar biaya delivery, tetapi juga harga bir yang Anda pesan.

Bir memiliki manfaat untuk kesehatan jika dikonsumsi dalam kadar yang wajar –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *