Memilih Produk Perawatan Kulit yang Tepat untuk Kulit Anda dengan Promo Lebaran iLOTTE

Menentukan jenis kulit anda merupakan suatu hal sederhana tetapi sangat penting untuk mencari tahu produk apa yang digunakan dan bagaimana merawat kulit anda. Mengetahui jenis dan kondisi kulit memungkinkan anda untuk menentukan perawatan kulit sendiri berdasarkan kebutuhan pribadi kulit anda. Setelah itu, anda bisa membeli produk yang tepat dengan promo lebaran perlengkapan kecantikan.

Event Beauty Class iLOTTE

Mengapa Anda Harus Khawatir Tentang Produk Perawatan Kulit Apa yang Anda Gunakan?

Produk perawatan kulit yang dijual bebas dipenuhi dengan berbagai bahan kimia. Tidak hanya bahan kimia dalam produk yang menyebabkan atau berkontribusi terhadap berbagai masalah internal seperti kanker, penyakit pernafasan, ketidakseimbangan hormon, ketidaksuburan, dan lainnya. Tetapi juga menyumbat pori-pori, mempercepat tanda-tanda penuaan, menyebabkan eksim, jerawat dan kulit kering.

Gunakan Produk yang Lebih Sedikit dengan Bahan yang Lebih Sederhana. Beberapa produk kecantikan mengandung karsinogen dan bahan kimia yang mengganggu endokrin yang meningkatkan risiko kanker payudara. Pilih produk yang memiliki bahan yang lebih ringan seperti dari iLOTTE. iLOTTE menyediakan beragam produk kecantikan untuk ujung kaki sampai ujung rambut. Dapatkanlah promo lebaran perlengkapan kecantikan saat membelinya untuk persiapan lebaran.

Inilah Cara Memilih Produk Perawatan Kulit

  1. Pilih yang menggunakan bahan organik

Produk kecantikan organik lebih baik untuk kulit anda karena apa yang anda terapkan pada kulit akhirnya berakhir di tubuh anda. Banyak bukti yang mengungkapkan bahwa begitu banyak manfaat dari bahan alami, terutama ketika minyak esensial disertakan. iLOTTE merupakan produk kecantikan dengan bahan yang ramah untuk kulit dan juga ramah lingkungan. Jika berbelanja di bulan ramadhan ini, anda akan memperoleh harga murah karena ada promo lebaran perlengkapan kecantikan.

  1. Hindari Wewangian

Meskipun hanya satu kata kecil pada label bahan, “wewangian” atau “parfum” dapat mengandung lusinan, bahkan ratusan bahan kimia. Termasuk phthalates yang mengganggu hormon dan obat-obatan sintetis. Sementara iLOTTE memilih memakai wewangian dari bahan alami, sehingga aromanya berasal dari bahan-bahan alami pembuatnya.

  1. Waspadai Klaim

Baca label untuk informasi spesifik tentang bahan produk, daripada mengandalkan klaim seperti “organik” atau “alami”. Segel organik bersertifikat USDA berarti 95% atau lebih bahan organik. Tapi jika hanya menyatakan dibuat dengan bahan organik atau dibuat dengan bahan-bahan alami masih menyisakan tempat bagi sintetis berbahaya.

  1. Pilih Tidak Beracun, Kemasan yang Dapat Didaur Ulang

Hindari wadah yang memuat kode daur ulang # 3 dan huruf “V”, yang mengacu pada polyvinyl chloride, atau PVC. Itu merupakan plastik beracun, PVC menimbulkan bahaya lingkungan dan kesehatan.

  1. Hindari produk dengan Parabens

Parabens digunakan umumnya sebagai pengawet dan bahan itu mudah menembus kulit. Parabens juga telah terdeteksi pada tumor kanker payudara, menunjukkan hubungannya dengan kanker. Paraben juga dikenal sebagai Methylparaben, butylparaben, propylparaben, isobutylparaben, ethylparaben, polyparaben dan isobutylparaben.

Sekarang anda sudah tahu bahwa Parabens, sulfat, wewangian, petrolatum, dan pewarna biasanya cukup mudah dikenali dan harus selalu dihindari. Mulailah untuk menggunakan produk perawatan kulit yang baik untuk anda. Dengan perawatan baik, kulit bisa menjadi lebih halus, berkilau dan sehat. Tapi, sebaliknya jika anda memakai produk yang salah dapat membahayakan tubuh atau menyebabkan berbagai jenis penyakit.

Daripada pusing membeli produk kecantikan dimana, anda sebaiknya beli saja di iLOTTE.com yang sudah pasti organik. Selain produk perawatan kulit, promo Ramadhan iLOTTE juga memiliki produk perawatan kecantikan lainnya. Langsung saja menuju situsnya dan dapatkan harga terbaik dengan promo lebaran perlengkapan kecantikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *