Meja Kayu Sungai Kaca

Tidak ada 2 pohon yang mirip begitu juga karya meja ruang tamu Greg Klassen. Siapa yang tidak kenal dengan Greg Klassen?  Ehm tidak tahu? Oke,Greg adalah seorang pembuat furniture berasal dari Washington yang berfokus membuat funitu. Bila Anda berpikir bahwa Greg Klassen memiliki perusahaan produksi furniture kayu jati atau kayu lainnya yang besar? Dengan berat hati, saya harus memberitahu Anda bahwa bahwa Anda salah. Semua karya funitur yang dikeluarkan oleh Greg adalah hasil karya tanganya sendiri yang dikerjakan di studio pribadinya.

Bahan utama dalam setiap karya Greg adalah kayu.  Tidak sedikit koleksi furniture kayu yang sudah diluncurkan olehnya seperti koleksi  Linear,Longhorn, Mendocino dan Live Edge. Setiap koleksi yang diluncurkan memiliki bentuk-bentuk yang unik dan terinspirasi dari keluarga dan lokasi dimana beliau tinggal, yaitu Pacific Northwest.

Pacific Northwest berlokasi di Amerika Serikat dan biasanya disingkat menjadi PNW atau disebut dengan nama Cascadia. Pacific Northwest merupakan lokasi yang penuh dengan perpohonan sehingga Greg memiliki beragam jenis kayu seperti kayu jati dan kayu mahoni untuk furniture yang dapat dipilih olehnya. Dibagian barat dikelilingi samudra Pasifik dan Gunung Rocky di timur, membuat menjadi tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan masa tua.

Dari cantiknya Pacific Northwest dan pepohonan, Greg mendapatkan inspirasi baru untuk menciptakan sebuah meja ruang tamu yang tidak biasa.  Dengan mengabungkan kayu dan kaca biru, Greg berhasil menciptakan meja kayu dengan tema sungai.

meja tema sungai

Bahkan Greg juga membuat meja kayu dengan tema danau.

meja tema danau

Mungkin bagi orang, lubang atau bagian busuk pada kayu merupakan masalah namun tidak bagi Greg. Greg memandang mereka sebagai bagian dari seni. Dari gambar di atas, bisa dilihat bahwa Greg menggunakan bagian-bagian berlubang pada kayu dan mengabungkannya dengan kaca biru yang tebal. Dengan pemasangan dan pemilihan kayu tetap, Greg sangat sukses menghasilkan meja kayu sederhana yang elegan.

Dikarenakan pembuatan secara handmade dan tidak ada 2 kayu yang memiliki bentuk yang sama sehingga setiap meja yang unik dan berbeda. Berminat akan meja kayu unik ini? Langsung saja menghubungi Greg Klassen.  Hias rumah Anda dengan furniture yang tepat! –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *