Mau Download Film Indonesia, Disini Aja!

Hooq
image source: Jalan Tikus

Mau nonton film terbaru Indonesia, tapi malas pergi ke bioskop karena gak ada teman? Tenang, kamu tidak usah khawatir dengan keadaan ini, sebab sekarang sudah tersedia loh situs download film Indonesia di internet. Menariknya, situs ini menampilkan kualitas video dengan kapasitas yang sangat bagus, sehingga sekalipun kamu menontonnya melalui handphone maka gambarnya tidak akan kabur. Men-download-nya juga sangat mudah, cukup dengan memanfaatkan kuota internet di dalam handphone-mu maka kamu sudah bisa mengunduh film yang kamu ingin tonton. Atau jika kamu ingin yang lebih stabil, kamu bisa menggunakan internet fiber optic, karena sistem kerja fiber optik memiliki keunggulan dalam hal stabilitas koneksi.

Lantas, apa saja nama situs untuk download film Indonesia tersebut? Langsung saja cek di bawah ini, ya!

  • Hooq. Pernah mendengar Hooq? Bagi kamu yang sering mengunduh film di internet, pastinya kenal betul dengan situs satu ini, kan? Yap, Hooq merupakan tempat untuk men-download film Indonesia di internet. Di situs ini, kamu bisa mengunduh berbagai genre film dengan kapasitas unduhan terbilang cukup kecil. Yang paling menariknya, jika kamu berlangganan situs ini, maka kamu bisa menonton film gratis selama tujuh hari. Keren, kan?
  • Genflix. Untuk kamu yang tertarik mengunduh film tanpa berbayar, maka Genflix adalah jawabannya. Genflix sendiri merupakan situs download yang dibuat oleh perusahaan Google. Disini, kamu bisa menonton film gratis hingga satu bulan lamanya. Akan tetapi, jika kamu membeli Google Chromecast, kamu bisa menonton film gratis hingga tiga bulan. Gimana? Bagus banget, kan?
  • Tribe. Mau unduh film gratis? Tribe saja! Hampir mirip dengan Genflix, di situs Tribe ini kamu juga bisa mengunduh film Indonesia selama satu bulan gratis. Akan tetapi, bulan berikutnya kamu bisa berlangganan dengan membayar uang sekitar Rp 60.000 maka bisa menonton gratis selama dua bulan. Seru, kan?
  • Iflix. Selanjutnya, kamu pun bisa mengunduh film di situs Iflix. Sama dengan situs lainnya, disini kamu juga bisa mengunduh film gratis hingga satu bulan lamanya. Akan tetapi, gratisan ini akan berlipat ganda jika kamu menggunakan kartu Indosat Ooredoo dengan tawaran gratis download sampai enam bulan.

Tuh, buat kamu yang ingin download film Indonesia, langsung saja download di beberapa situs di atas. Selamat menonton! –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *