Lucunya Parfum Teddy Bear Pertama di Dunia

parfum teddy bearBerdasarkan harga, parfum dibagi menjadi parfum murah dan mahal. Sedangkan dari ketahanan atau kadar alkoholnya, parfum dibagi menjadi Perfume, Eau de Perfume, Eau de Toilette dan Eau de Cologne. Tidak hanya itu, parfum juga dibedakan lagi berdasarkan aroma seperti aroma bunga, aroma buah dan lainnya. Pembagian jenis parfum ini menunjukan sejarah parfum yang dimulai ribuan tahun lalu sehingga tidak heran orang-orang sudah tahu apa itu parfum.

Dalam perjalanan panjang ini, kita sudah melihat berbagai desain kemasan parfum yang digunakan. Dari bentuk yang super sederhana, elegan hingga aneh dan nyentrik. Kemasan yang digunakan menjadi ciri khas sebuah parfum untuk menarik hati pembeli. Dan Jeremy Scott, seorang perancang busana Amerika mengerti hal ini.

Untuk koleksi musim semi / panas untuk Moschino, Jeremy Scott pertama kalinya merancang desain botol parfum . Dan desain yang dipilih oleh Jeremy adalah boneka Teddy Bear. Idenya ini berawal dari pertanyaan yang muncul dalam otaknya “Kenapa tidak ada boneka yang dijadikan kemasan parfum?” Kemudian Jeremy mempertajam idenya dengan memilih Teddy Bear. Kenapa Jeremy memilih Teddy Bear? Hal ini dilakukan untuk menghormati baju beruang Franco Maschino yang diluncukan untuk koleksi musim gugur / dingin tahun 1988.

Bahkan kotak yang digunakan untuk mengemas parfum ini pun dibuat mirip dengan kotak untuk menyimpan mainan. Namun tentu saja Teddy Bear ini tidak untuk anak-anak. Untuk menunjukan bahwa Teddy Bear ini bukan mainan, sang perancang melengkapi Teddy Bear dengan T-shirt bertulisan “This Is Not A Moschino Toy”.

Gimana cara menggunakan Parfum Teddy Bear ini?

Bertanya-tanya gimana cara menggunakan parfum ini? Ehm, sebenarnya menggunakan parfum ini sangat gampang. Kita hanya perlu melepaskan kepala si Teddy Bear, lalu semprot deh. Gampang kan? Dan ketika sedang tidak dibutuhkan, boneka Teddy Bear ini dapat digunakan untuk mempermanis tempat tidur, meja belajar atau meja hias.

Dengan bentuknya yang lucu, boneka Teddy Bear ini sangat cocok sebagai hadiah untuk teman dan pasangan. Bisa diberikan untuk kado natal, ulang tahun, peringatan hari jadian atau pernikahan atau natal.

Apa Aroma yang ditawarkan Parfum Teddy Bear?

Jeremy memutuskan menggunakan jenis aroma unisex sehingga bisa digunakan oleh Pria maupun Wanita. Aroma yang ditawarkan adalah perpaduan dari jeruk keprok, bergamot, juniper berries, bunga lavender, cedar, cendana, vanili dan musk. Dari perpaduan ini, munculah wangi segar namun manis yang memang cocok digunakan untuk pria dan wanita.

Berminat Beli? Sayangnya untuk saat ini, parfum Teddy Bear ini belum masuk. Jika mau harus pesan dari luar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *