Lindsay Lohan Masuk Rumah Sakit

Lindsay Lohan masuk rumah sakit pada minggu jam 11.09 malam hari (waktu New York) dikarenaka serangan asma. Berita yang cukup mengagetkan bagi para fansnya. Aktris yang sudah berumur 26 tahun ini dilarikan ke rumah sakit Mount Sinai Medical Center di New York, Amerika Serikat setelah dia mengeluh sakit di area dadanya semakin parah.

Lindsay Lohan Sejak Kecil Sudah Asma

lindsay lohan sakitLindsay dan keluarganya emang sangat  serius dalam menanggapi soal pernapasan. Pasalnya Lindsay saat kecil sering terserang asma bronkial (masyarakat mengenalnya dengan nama asma atau bengek) yang beberapa kali membuatnya hampir meninggal. Ayahnya, Michael pun mengatakan bahwa asma putrinya mempengaruhi saluran udara dan menyebabkan pernapasan tergangu dan batuk yang sangat parah sehingga perlu penanganan medis. Dengan sejarah asma Lindsay tentu wajar bila Lindsay dan orang tuanya was-was.

Pemicu Lindsay Asma

Orang yang mengatarkan Lindsay ke ruang gawat darurat tidak lain adalah ibunya sendiri, Dina yang sudah berumur 50 tahun. Pada saat terjadinya serangan asma, Lindsay sedang berada di rumah Dina. Dina menuturkan bahwa Lindsay sudah merasa tidak enak badan sejak minggu lalu dikarenakan jumlah serbuk sari di New York semakin meningkat apalagi dia menderita asma bronkial.  Diduga tingginya jumlah serbuk sari yang ada di kota New York inilah yang memicu asma Lindsay.

Seorang sumber mengatakan kepada salah satu surat kabar New York Daily News bahwa sekarang Lindsay sudah dipulangkan dan sekarang beristirahat di rumah ibunya.

Semoga Lindsay cepat sembuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *