Lima Fakta Unik Vagina

Vagina atau miss V merupakan daerah milik wanita yang sangat sensitif dan sangat perlu perhatian. Pastinya dari kita sudah tahu bahwa Miss V merupakan jalur melahirkan, hal ini membuat dia sangat dimuliakan dan dijaga dengan baik. Bagian sensitif wanita ini merupakan bagian yang bisa dibilang unik.  Keunikan ini tidak dilihat dari bentuk dan fungsinya saja tetapi juga dari karakteristiknya.

Fakta Unik Dari Vagina / Miss V

Berikut ini 5 fakta unik mengenai Miss V:

vagina wanitaKarakteristik Miss V ternyata sama dengan Ikan Hiu – Sebuah penenilitian menunjukan bahwa cairan pelumas yang dikeluarkan oleh Vagina saat teransang ternyata memiliki zat organik yang bernama Squalene. Zat Squalene juga dapat ditemukan oleh para peneliti di minyak hati ikan hiu.

Sangat Mudah Terinfeksi – bagian vagina harus dijaga kebersihannya. Salah satu cara untuk menjaha kebersihan miss V adalah mengcukur rambut pada sekelilingnya. Menurut Susan Taylor yang merupakan salah satu dermatologistPhiladelphia, pengcukuran itu harus dilakukan dengan ekstra hati –hati untuk memastikan tidak adanya luka goresan. Sedikit saja luka goresan pada daerah tersebut dapat menyebabkan infeksi. Disarankan menggunakan alat cukur yang baik dan tidak melakukan hubungan seksual 2-3 hari setelah mengcukur.

Miss V bisa Berkeringat – Vagina berkeringat agar bisa melindungi diri mereka dari gesekan selain itu keringat yang dikeluarkan berguna untuk menjaga suhu daerah Miss V agar stabil.

Panjang Rambut Miss V ada Batasnya – rambut – rambut pada bagian Miss V tidak akan bisa sepanjang sepertu rambut di kepala. Menurut Sherlly Holmstrom, tubuh bagian Miss V telah diprograam agar tidak bisa memanjang seperti rambut di kepala. Rambut pada Miss V ada batas tumbuhnya.

Miss V tetap Bisa Menua – Menurut Dr Charlie Glickman dari Amerika, penuaan yang terjadi pada Miss V berbeda pada penuaan di kulit muka. Miss V tidak akan pernah berkeriput. Penuaan pada Miss V hanya terjadi pada otot – otot di daerah Miss V / vagina alias ototnya akan semakin berkurang kemampuannya. Dr Charlie Glickman mengatakan untuk mengatasi kelongaran Vagina yang disebabkan oleh otot adalah melakukan senam kegel yang merupakan senam melatih otot Miss V.

Fakta unik vagina yang cukup mengejutkan. Semoga artikel informasi mengenai ini dapat membantu. –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *