Liburan ke Luar Negeri Jadi Nyaman dengan HappyTrip International

liburan
source: google image

Anda yang baru pertama kali berlibur ke luar negeri pastinya diliputi oleh berbagai kecemasan. Takut pesawat delay, takut koper yang disimpan di bagasi hilang, takut tersesat, takut sakit di negara orang, dan masih banyak lagi ketakutan lainnya. Hal ini memang wajar, tapi bukan berarti tak bisa diatasi. Lengkapi diri Anda dengan asuransi perjalanan dan juga informasi penting seputar negara yang hendak dituju. Sekarang ini, ada banyak kok asuransi traveling dengan premi asuransi terjangkau. Dengan demikian, Anda pun akan lebih siap dan nyaman ketika berlibur.

Salah satu asuransi perjalanan internasional yang bisa Anda coba adalah HappyTrip International. Berada di bawah payung HappyOne.id, asuransi perjalanan ini akan memberikan perlindungan pada Anda, sebelum dan juga selama liburan Anda di luar negeri. Menariknya semua fitur yang ditawarkan bisa menjawab semua ketakutan Anda. Mulai dari pesawat delay, bagasi hilang atau rusak, dan lain sebagainya. Simak detailnya di bawah ini:

  • Perjalanan batal? Jangan khawatir. Kerugiannya akan diganti oleh HappyTrip! HappyTrip International akan menggantikan biaya perjalanan yang telah dibayar ketika ada pembatalan perjalanan karena hal-hal di luar kuasa Anda.
  • Melindungi bagasi dan barang pribadi Anda. Koper yang disimpan di bagasi memang membuat Anda sedikit khawatir. Entah takut rusak atau bahkan takut hilang. Dengan menggunakan HappyTrip, Anda tak perlu khawatir lagi. Sebab HappyTrip akan memberikan perlindungan atas kehilangan atau kerusakan barang yang disimpan di bagasi. Jadi lebih tenang, kan?
  • Biaya medis ketika Anda sakit atau mengalami kecelakaan ketika berlibur. Tidak ada yang ingin sakit ketika sedang berlibur, namun namanya musibah siapa yang tahu, bukan? Ketika Anda sakit atau mengalami kecelakaan, tak perlu pusing memikirkan biaya. HappyTrip akan mengganti biaya medis yang diperlukan selama berada di negara tujuan.
  • Nyaman menanti pesawat delay. Penundaan penerbangan memang tidak menyenangkan. Ketika Anda mengalami hal ini, HappyTrip akan memberikan kompensasi berupa biaya pembatalan, biaya akomodasi, dan juga biaya tambahan lainnya yang muncul karena adanya perubahan jadwal.

Menggunakan HappyTrip untuk perjalanan internasional Anda ternyata sangat menguntungkan, bukan? Jika dibandingkan dengan membuat produk asuransi lainnya, membuat asuransi perjalanan cenderung lebih mudah. Misalnya saja, saat membuat asuransi kesehatan ada banyak hal yang harus diperhatikan, seperti jangka waktu perlindungan, riwayat kesehatan, masa tunggu, dan lain-lain tapi untuk membuat asuransi perjalanan, Anda tak perlu mengkhawatirkan proses yang rumit dan panjang. Jadi, jangan lupa lengkapi perjalanan Anda dengan asuransi perjalanan ini, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *