Liburan ke Australia

Bosan menghabiskan liburan dengan menginap di hotel in Bali? Hmm, mungkin Anda perlu melancong lebih jauh lagi ke negara tetangga! Tidak bisa disangkal, Bali memang selalu berada dalam urutan teratas sebagai destinasi wisata setiap liburan tiba. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika Anda yang sudah terlalu sering mengunjungi Bali, pastinya akan merasakan kejenuhan untuk mengunjunginya lagi ketika liburan. Nah, khusus untuk liburan kali ini, yuk melancong ke negara sebelah yakni Australia untuk membebaskan Anda dari rasa jenuh! Berikut adalah daftar kota yang bisa disambangi:

  1. Perth. Bagi Anda yang senang menikmati wisata alam, pantai, dan juga keindahan taman, maka Perth merupakan lokasi yang cocok. Di wilayah ini, Anda bisa mengunjungi Kings Park, pantai-pantai yang tidak terhitung jumlahnya, dan juga melihat satwa liar. Senang melihat arsitektur era medieval? Nah, berjalan-jalanlah di sekitaran pusat kota dan nikmati arsitektur indah nan menawan!
  2. SydneySydney. Tidak bisa disangkal, Australia memang terkenal dengan keanekaragaman pantainya yang sangat luar biasa. Selain Perth, wilayah lain di Australia yang juga selalu menjadi sasaran tujuan para turis adalah Sydney. Tempat ini memiliki barisan pantai yang terkenal seperti Palm Beach dan Bondi Beach, dan juga pertunjukan budaya yang tidak ada duanya.
  3. Broome. Ingin menyusuri jejak-jejak di masa lalu bersama keluarga? Maka, Broome merupakan tujuan yang tepat. Di tempat ini, Anda bisa mengunjungi Gantheaume Point dan melihat jejak kaki dinosaurus yang sudah tercetak hingga ratusan tahun lalu! Namun, Anda tidak bisa melihatnya sepanjang tahun. Jejak kaki tersebut baru bisa terlihat ketika air laut mulai surut. Jangan lupa juga untuk belajar menunggang unta di sepanjang Cable Beach dan menikmati keindahan suasana di kawasan Broome.
  4. liburan melbourne

    Melbourne – Kim Fleming

    Melbourne. Melbourne merupakan kota yang paling ramai dikunjungi oleh wisatawan ketika musim liburan tiba. Kota yang sangat modern ini memadukan unsur budaya dengan unsur masa kini sehingga sangat menarik untuk ditilik. Anda yang menyukai seni juga akan sangat terhibur ketika mengunjungi Melbourne. Gang-gang kecil yang Anda lalui dihiasi dengan mural yang indah. Menakjubkan.

Tertarik untuk mengunjungi Australia? Yuk, mulai berburu tiket murah dan memesan penginapan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *