Lanjutan dari Film Habibie & Ainun akan Segera Digarap?

Film Habibie & Ainun yang dirilis pada bulan Desember 2012 merupakan salah satu film drama Indonesia yang menuai keberhasilan tidak hanya di dalam negeri, namun juga mancanegara. Film ini merupakan kisah nyata yang diangkat dari kehidupan cinta mantan Presiden Indonesia ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie dan istri tercintanya, Hasri Ainun Besari. Dan tidak sedikit orang yang terinsipirasi mengenai cinta dan keluarga dari film ini.

habibie dan ainunMelihat keberhasilan film Habibie & Ainun pertama, MD Picture kembali meminta restu dari Pak Habibie untuk membuat sekuel film Habibie & Ainun. Dan berdasarkan berita online dari situs Metrotbnews.com, Pak Habibie sudah memberikan restu. Produser sekaligus pendiri MD Entertainment dan MD Picture, Manoj Punjabi mengutarakan bahwa pihak MD Picture telah membuat kontrak kerjasama yang ditandatangani oleh Pak Manoj dan Pak Habibie mengenai lanjutan film Habibie & Ainun.

Kapan Proses Tandatangan Kontrak Kerjasama Film Habibie & Ainun berlangsung?

Berdasarkan informasi dari pihak MD Picture pada media, tandatangan kontrak ini berlangsung pada tanggal 11 Desember 2014.Bersamaan dengan konferensi pers yang juga dihadiri oleh Pak Habibie.

Lanjutan Film Habibie & Ainun akan mengisahkan apa?

Menurut Pak Habibie, ini sebenarnya bukan cerita lanjutan dari film Habibie & Ainun pertama. Melainkan film berikutnya akan menceritakan kisah ketika Pak Habibie dan Ibu Ainun yang masih muda. Dan hal ini dibenarkan oleh pihak MD Picture. Judul sementara untuk Film Habibie & Ainun ke-2 adalah “Habibie Muda, Ainun di Mana”. Cerita film ini akan diambil dari Novel “Rudy” yang mengisahkan kehidupan Pak Habibie dan Ibu Ainun di masa muda mereka.

Info tambahan bagi para pembaca:

Novel “Rudy” tidak ditulis oleh Pak Habibie, melainkan Ginatri S. Noer, yang juga ditunjuk sebagai penulis skrip naskah untuk film Habibie & Ainun ke-2.

Kenapa Pak Habibie setuju untuk membuat lanjutan Film Habibie & Ainun?

Menurut Pak Habibie, setelah kesuksesan film Habibie & Ainun, banyak orang yang datang kepadanya dan ingin membuat film lanjutan. Masalahnya mereka hanya ingin membuat cerita tentang dirinya. Sedangkan Pak Habibie tidak ingin dipisahkan dari sosok istri tercintanya. Selain itu, banyak yang menanyakan kisah muda Pak Habibie dan Ibu Ainun. Jadi Pak Habibie setuju jika Film Habibie & Ainun ke-2 akan mengisahkan masa muda Pak Habibie dan istrinya.

Kapan Film Habibie & Ainun k-2 mulai digarap?

Pihak MD Picture merencakan awal tahun 2015 setelah memilih dan mengkonfirmasi siapa saja aktor dan aktris yang akan bermain di film ini. Untuk saat ini belum ada konfirmasi jika para pemeran Film Habibie & Ainun pertama akan ikut bermain atau tidak.

Wah, tidak sabar menunggu film Habibie & Ainun k-2, semoga cepat selesai filmnya sehingga bisa tayang sebelum akhir tahun 2015. Sambil menunggu film Habibie & Ainun yang baru, tidak ada salahnya, kita menonton film inspiratif lainnya. Film inspiratif yang satu ini menceritakan kisah perjuangan hidup seorang wanita yang bernama Merry Riana. Sama halnya dengan film Habibie & Ainun, film Merry Riana merupakan sarana belajar yang baik bagi kaum muda Indonesia. –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *