Lagi di Alam Sutera? Yuk, Kulineran (Part 2)

Setelah menguras 2 kuliner menarik di Mall Living World Alam Sutera, saatnya melangkahkan kaki ke Pasar 8 yang merupakan salah satu pusat kuliner daerah Alam Sutera yang tidak boleh terlewat. Tentu harga makanan di Pasar 8 lebih murah dibandingkan makan di mall. Gak banyak-banyak, kita hanya akan membahas 2 tempat sehingga pada tahu bahwa harga Apartemen Alam Sutera ataupun hunian di sana memang boleh mahal namun masih ada makanan yang cocok dengan kantung.

Sop Ayam Pak No

sop ayam pak no

source: zomato

Tempat makan Sop Ayam Pak No ini sangat jarang sepi dikarenakan rasanya yang sudah terjamin. Jangan terkecoh dengan kuahnya yang bening, karena kuah bening ini ternyata sangat segar, rich, dan gurih. Setiap porsinya diberikan isi yang banyak dan untuk menambah rasa, taburan daun sop serta bawang goreng tidak pernah lupa diberikan.

Makananan yang direkomendasi dari Sop Ayam Pak No? Sop Daging dan Sop Paha dimana dagingnya sangat empuk (Rp 18k – Rp 22k). Dan yang suka ceker? Jangan khawatir karena Sop Ayam Pak No juga menyediakan ceker. Biar enak, berikut ini menu lengkapnya:

Selain menu di atas, kamu juga bisa menambah ati ampela dan tempe goreng. Disarankan banget kamu makan sopnya bareng dengan tempe goreng karena ini adalah perpaduan yang luar biasa enak banget, apalagi jika disantap bersamaan dengan nasi yang masih hangat.

Doyan Makan

doyan makan - bakso

source: anak jajan

Rumah makan DM (Doyan Makan) merupakan tempat makanan yang menghadirkan makanan khas Pontianak. Menu andalan dari tempat makan ini adalah bakso sapi yang disajikan di dalam kelapa muda. Menu yang unik ini dibandol dengan harga Rp 38-40k.

Pilihan isi: Mie kuning, bihun, kwetiau, dan udon

Pilihan bakso: bakso sapi dan bakso ikan

Rasanya gimana? Rasanya kaldu dicampur sedkit air kelapa jadi agak sedikit manis. Namun jangan khawatir karena di meja-meja makan sudah tersedia berbagai bahan seperti cabe, jeruk nipis, kecap asin, kecap manis dan bahan lainnya yang bisa digunakan oleh kamu untuk meracik baksomu sesuai dengan seleramu sendiri.

So, selamat menikmati wisata kuliner alam sutera dan sampai ketemu di artikel berikutnya. –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *