Kualitas Acer One 10 Memang Ciamik Sebagai Teman Hiburan!

Sebagai orang yang demen ngeblog, update, dan nonton YouTube, buat gue gadget penting. Sebenernya bisa aja pake hape untuk ngelakuin itu semua, cuma gue maunya satu device itu lengkap, ga usah repot cek-cek hape terus. Apa lagi buat ngeblog ga mungkin pake hape (bisa, tapi susah kali). Otomatis gue harus punya dua device: laptop dan hape.  Jadi sejak tahu ada laptop jenis hybrid atau 2-in-1 gitu, gue pengen nyobain. Budget gue juga ga gede-gede amat, maksimal 5-6 juta lah. Karena gue sayang aja, kan belum tahu enak atau ga pake device hybrid gitu. Singkatnya laptop atau notebook hybrid itu yang bisa lo lepas-pasang. Jadi kalau gue lepas layarnya bisa jadi tablet, dipasang dengan keyboard bakal jadi laptop. Akhirnya setelah cari tahu sana-sini dan nimbang-nimbang, gue menjatuhkan pilihan ke Acer One 10. Secara harga juga masih di bawah budget gue haha, mantap deh.

Notebook Hybrid, Acer One 10

Karena dari yang gue cari-cari tahu, kualitas Acer One 10 ini keren juga. Kuncinya ada di processor yang ditanamkan di gadget ini. Dengan processor Intel Baytrail Quad Core, lo bisa pake gadget ini untuk hiburan lah utamanya. Main game sejenis PES 2015 pun bisa dilakukan di gadget ini.

Namun, nggak hanya processor terbaru aja yang membuat kualitas Acer One 10 ini layak untuk dijadikan teman hiburan. Nah, fitur apa aja yang akan semakin meyakinkan gue  kalau gadget ini tepat untuk dijadikan sebagai teman hiburan?

Ini Dia 3 Fitur Utama Acer One 10!

Nah alasan gue milih si Acer One 10 ini karena gadget ini kayak didesain banget sebagai media entertainment. Ini bisa dilihat dari 3 fitur paling penting menurut gue:

  • Grafisnya keren!

Sebagai gadget hiburan, Acer One 10 didukung dengan grafis yang cukup mumpuni. Dan grafisnya Acer One 10 ini pun udah kualitas HD. Jadi gue sangat nyaman nonton film atau streaming video dengan kualitas High Definition atau HD layarnya itu. Keren banget sih, karena kan gue bisa lepas layarnya juga. Jadi kalau nonton doang sih, keyboard-nya gue copot.

Acer One 10, Teman Hiburan Anda

  • Dual Camera

Hiburan nggak hanya berkutat pada nonton aja. Gadget sekarang udah dilengkapi kamera juga. Acer One 10 punya dual kamera. Kamera depan 0.3 MP sama kamera belakang 2 MP. Ini oke lah untuk gue melakukan video call. Kalau foto gue pasti menggunakan kamera 2 MP yang di belakang biar lebih jernih. Kalau buat update aja di sosmed, gue pake ini buat foto, karena praktis aja, gue tinggal upload langsung dari laptop kan.

  • Internal Storage

Banyak pengguna gadget yang memiliki masalah dengan internal storage atau kapasitas penyimpanan internal. Apalagi mereka yang senang mengabadikan foto dan video yang mereka buat atau menyimpan game yang membutuhkan memori yang besar. Ini ga jadi masalah, karena salah satu kualitas Acer One 10 adalah adanya memori internal sebesar 32 GB. Apalagi ditambah dengan 500 GB HDD on Dock. Pastinya, lo yang merasa sering kehabisan memori internal, tidak akan mengalami hal tersebut.

Kenapa Lo Harus Nyoba Acer One 10?

Selain fitur untuk hiburan, ada alasan lain yang berkaitan dengan Acer One 10. Mungkin lo masih khawatir ketika ingin membeli gadget ini. Apalagi gadget ini sangat ringan dengan fitur 4 mode yang bisa diubah, yaitu mode notebook, tablet, tent, serta display. Lo mungkin berpikir gadget ini mudah rusak. Tapi gue udah baca di review-review sebelumnya, kualitas hinge atau engselnya oke kok. Laptop Acer One 10 ini pake teknologi Smart Magnet. Ini bikin gampang buat layar & keyboard dilepas-pasang kayak magnet.

Laptop Terbaru Acer One 10

Gue sebelum nulis baca juga info di www.acerid.com dan si Acer One 10 ternyata udah punya penerus lagi. Namanya Acer Switch 1 dan jelas lebih keren juga fitur-fiturnya. Si Acer Switch 1 juga bisa 4 mode: notebook atau laptop, tablet, display, dan tent. Yang gue suka sih Acer ngasih layanan keren yaitu One To One Replacement buat pembelian Acer Switch 1 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *