Kiat Berburu Apartemen di Jakarta

Apartemen menjadi pilihan bagi kalangan pekerja terutama di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta.  Walaupun harga apartemen siudah sebanding dengan harga rumah di pinggiran kota, hal ini dilakukan untuk menunjang mobilitas karier mereka. Alasan lain apartemen semakin populer adalah

  • Kebanyakan apartemen memiliki lokasi yang strategis seperti di area CBD
  • Apartemen tidak hanya sebagai tempat tinggal saja, sekarang banyak apartemen yang sudah dilengkapi dengan fasilitas ruang olahraga, kolam renang, taman bahkan mini market untuk menunjang kehidupan di apartemen.

apartemenSemakin tingginya permintaan masyarakat akan tipe Jakarta residence ini, membuat banyak developer berlomba-lomba untuk membangun apartemen terbaik yang bisa mereka berikan dengan posisi strategis dan fasilitas yang lengkap. Bahkan beberapa pengusaha mulai membangun di pinggiran kota dikarena pusat sudah penuh.

Dengan banyakanya pilihan apartemn, membuat Anda harus semakin pintar memilih. Berikut ini beberapa kiat berburu apartemen di Jakarta:

  • Apartmen yang masih dalam proses pembangunan karena harganya lebih murah. Ketika bagunan Jakarta residence ini rampung, harganya akan melonjak naik secara drastis.
  • Tidak ada salahnya mencari apartemen yang dipinggiran, asalkan askesnya gampang. Akses yang gampang dilalui menjadi nila plus sebuah apartemen. Selain akses pada hari biasa, Anda harus pastikan askes saat banjir.
  • Ketika membeli sebuah Jakarta residence sperti apartemen yang belum jadi, Anda bisa mengecek desainnya langsung dan lokasi apartemen yang sedang dibangun. Biasanya hasilnya tidak akan jauh beda dengan desain; malah boleh dibilang dokumen yang lengkap.
  • Cek siapa yang membangun dan membiaya pembangunan apartemen tersebut. Bila grup dibalik pembangunan tersebut gede dan terkenal, Anda boleh tenang karena mereka biasanya memiliki modal yang besar sehingga tidak mungkin pembangunanan tersebut akan berhenti ditengah jalan.
  • Perlu diingat bahwa kebanyakan apartemen itu mungil alias berukuran kecil jadi pastinya ukuran apartemen icaran pas dengan Anda serta tidak menghalagi aktifitas Anda nantinya.

Semoga tips berburu apartemen Jakarta  ini dapat membantu Anda. –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *