Kiat Aman Konsumsi Obat Pelangsing

Banyak wanita mengidamkan tubuh yang ideal. Demi mewujudkan mimpi tersebut, mereka mengkonsumsi obat pelangsing yang banyak beredar di pasar. Obat-obat langsing tersebut menuai komentar positif dan negatif, jadi Anda harus berhati-hati dalam memilih obat langsing yang baik untuk Anda.  Berikut ini beberapa efek negatif dari obat pelangsing:

  • obat pelangsingSering BAK (buang air kecil). Memang cara ini akan menurunkan berat tubuh Anda saat ditimbang tapi ingat tubuh kita lebih dari setengahnya tersusun dari cairan. Cairan-cairan yang dikeluarkan tubuh harus langsung diganti. Nah, kalau terus menerus BAK, cairan tubuh akan sangat cepat berkurang sedangkan Anda tidak bisa dengan cetak menggantinya sehingga tidak heran bila Anda menderita dehidrasi yang berujung pingsan.
  • Buang air besar (BAB) terlalu sering dalam sehari. Beberapa obat pelangsing membuat Anda sangat rajin BAB dengan alasan cara ini untuk membuang lemak namun cara ini kurang tepat. BAB yang terlalu sering dalam sehari akan membuat sistem pencernaan Anda terganggu dan tubuh kekurangan energi karena tubuh tidak dapat menyerap gizi dengan baik.
  • Membuat Anda merasa kenyang alias tidak lapar. Hati-hati, Anda memang bisa kurus dengan cara ini tetapi cara ini juga mempercepat kerusakan pada tubuh Anda. Tubuh yang tidak cukup diasupi dengan makanan tidak akan memiliki energy dan gizi yang cukup sehingga bukannya langsing malah jadi kurus.

Bila Anda mengalami efek negatif di atas setelah mengkonsumsi obat langsing selama 1-5 hari, saatnya Anda berpikir untuk memilih obat lain yang lebih aman. Berikut ini beberapa kiat aman lain dalam mengkomsumsi obat pelangsing:

  • Ketahui merek – merek obat langsing yang populer dan cari testi dari para penggunanya. Kalau sebuah produk memiliki banyak testi negatif berarti urunkan niat untuk membelinya.
  • Lebih aman lagi bila Anda memilih obat herbal karena kebanyak herbal punya point plus yaitu kurangnya efek samping yang dapat membahayakan tubuh Anda.
  • Jangan lupa meneliti komposisi obat yang akan Anda beli untuk memastikan bahan yang digunakan aman.
  • Konsumsi sesuai dengan takaran yang diberikan. Kebanyakan orang yang ingin cepat langsing memiliki kencendrungan untuk membuat dosis sendiri. Mereka memilih mengkonsumsi lebih banyak agar cepat langsing (waduh). Perlu diingat komsumsi yang overdosis tidak akan baik untuk tubuh.

Semoga artikel aman tidak mengkonsumsi obat pelangsing ini membantu Anda. –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *