Kesan Hangat pada Rumah Miranda Kerr

Rumah Miranda KerrMengintip hunian milik para selebritas dunia memang tidak pernah ada habisnya. Selalu ada cerita dan sudut pandang baru yang bisa didapat ketika mengintip ke bagian paling pribadi dari kehidupan para selebritas dunia. Kata luxury saja tampaknya tidak bisa menjelaskan seperti apa hunian ternyaman bagi mereka. Bahkan, untuk membandingkannya dengan Luxury residence Mega Kuningan yang harganya selangit pun rasanya sulit.

Nah, dalam artikel kali ini, kami akan mengajak Anda untuk berkunjung ke rumah supermodel terkenal, Miranda Kerr. Model yang namanya semakin menanjak karena mengencani CEO Snapchat, Evan Spiegel ini, memiliki sebuah rumah besar di Malibu yang dihuni bersama anak satu-satunya. Dikabarkan bahwa Kerr membeli hunian tersebut selepas bercerai dari Orlando Bloom, tahun lalu. Properti seharga $2,150,000 ini kemudian disulap menjadi surga ternyaman untuk Kerr dan buah hatinya.

Rumah Miranda Kerr - deckTidak seperti rumah selebritis pada umumnya yang glamor dan memiliki kemegahan tersendiri, rumah Miranda Kerr justru terlihat sederhana namun tetap terlihat mewah. Hal ini tidak terlepas dari campur tangan Kerr, yang memang menginginkan untuk membuat huniannya sangat hangat dan welcome untuk ditempati selama sehari-hari. Bagian dalamnya pun tidak terlalu besar, hanya terdiri atas 3 kamar tidur. Miranda Kerr lebih memilih untuk memilki lahan di luar bangunan utama yang luas alih-alih mengubah arsitektur bangunannya yang ala rumah pinggir pantai. Interiornya didominasi dengan nuansa putih, dengan jendela besar, dan cahaya matahari yang dibiarkan masuk ke dalam rumah. Bagian patio-nya menghadap langsung ke lautan, sehingga Miranda dan anak laki-lakinya terbiasa untuk meminum teh di sore hari ketika Miranda tidak sibuk.

Dan seolah belum cukup, Miranda pun menyulap lahan di belakang rumahnya yang luas untuk menjadi sebuah kebun. Kerr mengakui bahwa dulu, kakek dan neneknya sangat senang berkebun dan bercocok tanam. Kesukaan itu pun menurun pada Miranda. Dalam kebun tersebut, Miranda menanaminya dengan sayur-sayuran segar, tanaman hias, dan lain sebagainya. Waktu luangnya pun diisi untuk berkebun dan mengurusi sayuran yang ditanamnya. Sederhana dan nyaman sekali, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *