Keliling Eropa Bersama Ezytravel

Siapa yang tidak suka berlibur bersama dengan keluarga tercinta? Pasti tidak ada terutama bagi orang-orang yang sudah bekerja seperti saya. Rutinitas liburan keluarga pada pertengahan tahun yang dimulai baru beberapa tahun ini merupakan waktu yang paling saya nantikan. Dan untuk liburan kali ini, tujuan yang dipilih adalah Eropa.

Untuk persiapannya  sudah dimulai dari beberapa bulan sebelumnya. Pada rempong karena dengan jumlah keluarga yang banyak, kami harus pintar-pintar mengatur agar kami bisa berlibur tanpa membuat budget bengkak. Banyak website online yang menawarkan berbagai pilihan dan akhirnya kami menemukan website Ezytravel.

Ezytravel menawarkan semua hal yang kami perlukan dari tiket pesawat murah, hotel dan paket tour sehingga kami bisa dengan mudah melakukan perbandingan harga untuk mendapatkan harga terbaik. Selain itu customer servicenya yang ramah sangat membantu kami dalam melakukan pemilihan dan menentukan tujuan liburan. Pokoknya Ezytravel itu super banget.

Berikut daerah yang sudah kami putuskan akan dikunjungi selama liburan keliling Eropa:

Hungaria

Ibu kota Hungaria, Budapest merupakan kota yang penuh akan peninggalan sejarah. Berbagai museum dan kastil kuno sudah siap untuk dijelajahi. Setelah capek menjelajahi, kita bisa menikmati pemandian air panas khas Budapest.  Percaya atau tidak, Budapest memiliki lebih dari 1.000 pemandian air panas dan spa, tempat yang cocok untuk melepaskan kepekan setelah lama di pesawat.

permandian air hangat Budapest

permandian air hangat

Amsterdam

Bagi mama yang suka bunga dan romantis, kami memilih Amsterdam. Amsterdam memiliki sebuah taman bunga bernama Keukenhof. Hamparan warna warni bunga yang bermekaran di taman ini tentu tidak boleh terlewatkan.  Taman ini setidaknya memiliki lebih dari 7 juta bunga cantik dengan berbagai warna. Banyak yang menyebutnya sebagai  taman paling romatis jadi tidak ada salahnya membawa papa dan mama ke sini.

Keukenhof

taman bunga keukenhof

Latvia

Untuk papa yang hobi memancing, kami sepakat memilih Latvia. Ibu kota Latvia adalah Riga yang dikenal sebagai kota yang penuh dengan warisan dunia. Selain menawarkan liburan pantai putih, kota ini juga menawarkan area perkemahan dan wisata alam. Latvia adalah surga bagi para pemancing, pemanjat gedung dan pemburu.

memancing di Riga

Memancing

Kroasia

Bagi ke-2 adik yang suka berenang dan diving, kami memutuskan tujuan berikutnya setelah Latvia adalah Kroasia yang terletak di area laut Adriatic. Negara ini menawarkan banyak lokasi terumbu karang yang indah. Selain itu, kami bisa mengunjungi Plitvice Lakes yang terkenal.

Plitvice Lakes

plitvice lakes

Selain 4 tujuan utama, rencananya kami juga akan mengunjugi Scotland dan London. Jika tidak ada halangan, semoga rencana ini bisa berjalan dengan lancar. Terima Kasih Ezytravel untuk promo tour dan tiket pesawat murah-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *