Kelebihan dari Rumah Subsidi Tangerang

rumah
image source: btnproperti

Apa saja kelebihan yang bisa Anda dapat dengan membeli Rumah Subsidi Tangerang? Ingin tahu? berikut ini kelebihannya:

Developer terpercaya

Pemerintah telah mematangkan proyek prestisius ini dengan sedemikian rupa agar berjalan sesuai rencana. Salah satunya adalah dengan memilih developer yang berpengalaman dan terpercaya. Meskipun developer yang mengembangkan rumah subsidi Tangerang bukanlah developer besar, pemerinta telah melihat track record dan pengalaman developer tersebut dala mengembangkan hunian untuk masyarakat. Oleh karena itu, Anda akan merasa lebih tenang karena developer yang membangun rumah subsidi Tangerang telah diatur sedemikian rupa agar sesuai dengan rencana proyek pembangunan satu juta rumah.

Bukan rumah Inden

Kelebihan lainnya dari Rumah subsidi Tangerang adalah kondisi rumah yang sudah siap untuk ditempati. Ya, pemerintah ingin membuat proyek ini berjalan dengan lancar sehingga setiap rumah dibuat terlebih dahulu sebelum dipasarkan. Hal tersebut bertujuan untuk mengurangi potensi developer nakal yang kerap kali wanprestasi dengan menunda proses serah terima rumah kepada pembeli yang telah membayarkan downpayment. Oleh karena itu, sebagai pembeli Anda tidak perlu khawatir untuk membeli rumah subsidi Tangerang karena pemerintah telah ikut campur untuk membantu terwujudnya program satu juta rumah tersebut.

Syarat yang mudah

Seperti rumah subsidi di daerah lainnya, rumah subsidi Tangerang juga memberikan kemudahan persyaratan kepada para calon pembelinya. Sesuai dengan Peraturan Kemenpera No. 3 Tahun 2014, disebutkan bahwa bila calon pembeli ingin membeli secara KPR-FLPP, maka beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, antara lain:

  • WNI berusia minimal 21 tahun;
  • Memiliki penghasilan tetap. Maksimal penghasilan Rp 4 juta untuk rumah tapak dan maksimal Rp 7 juta untuk rumah sejahtera susun;
  • Memiliki NPWP;
  • Menyerahkan fotokopi SPT dan PPh;
  • Belum memiliki rumah pribadi;
  • Belum pernah menerima subsidi pemerintah untuk proses pemilikan rumah.

Apabila semua persyaratan diatas telah terpenuhi, Anda dapat memilih bank penyalur KPR FLPP. Sebagai saran, Anda dapat memilih Bank BTN karena Bank BTN telah berpengalaman dalam membantu jutaan rakyat Indonesia untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak huni dan nyaman sehingga dapat memudahkan Anda dalam memiliki hunian idaman di rumah subsidi Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *