Keindahan Alam yang Disuguhkan Pantai Papuma, Jember

Pantai Papuma

image source: kitamuda

Seperti yang sangat jelas kita ketahui, bahwasanya negara Indonesia yang kaya akan hasil buminya ini memiliki keindahan alam yang sangat memesona di dunia. Saking indahnya pemandangan yang ada di negara ini, tidak mengherankan jika sungguh banyak para wisatawan yang berbondong-bondong mendatangi negara Indonesia ini hanya untuk melihat kecantikan yang dimiliki. Tak tanggung-tanggung, mereka pun rela menghabiskan banyak waktu liburannya di Indonesia dengan memanfaatkan paket dari marketplace travel Indonesia.

Salah satu keindahan alam yang tersimpan di negara Indonesia ini dapat kita lihat dari pesona yang disuguhkan oleh Pantai Papuma. Pantai Papuma sendiri merupakan sebuah pantai yang dulunya ditemukan oleh perhutani, dan berlokasi di desa Suberejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten, kota Jember, Jawa Timur. Pantai yang satu ini memiliki keindahan alam yang sangat eksotis, karena berada di kawasan yang dikelilingi oleh berbagai bukit dan saling berbaris menutupi pantai. Selain itu, di sekitar pantai Papuma ini pun terdapat sebuah hutan lindung yang semakin membuat pantai satu ini terlihat menawan.

Ketika berkunjung ke pantai dengan kecantikan alam yang sangat memesona ini, kamu akan melihat suguhan pantai dengan air berwarna hijau kebiruan sehingga membuat pantai ini cukup menarik apabila dilihat dengan mata telanjang. Di pantai ini, kamu bisa melakukan berbagai macam kegiatan seru seperti misalnya; berenang di tepian pantai, berjemur di atas pasir putih, berfoto dengan keelokan yang disuguhkan pantai, bermain air pantai, dan sebagainya. Menariknya lagi, di sekitar pantai ini terdapat pula kawasan untuk memancing di pulau Nusa Barong.

Untuk tiket masuknya sendiri, pantai nan indah ini hanya dibarendol dengan harga 15.000 rupiah di hari biasa dan 17.500 pada hari libur. Apabila kamu mengendarai kendaraan, maka kamu hanya perlu membayar uang sekitar 1.000 rupiah untuk roda dua dan 6.000 rupiah untuk roda empat. Namun, apabila yang mengunjungi tempat ini adalah wisatawan mancanegara, biasanya harga akan semakin naik menjadi 30.000 baik di hari biasa maupun hari libur.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk melihat berbagai suguhan yang disajikan oleh pantai Papuma ini? –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *