Kegiatan Seru di Apartemen Kuningan

Sering nggak sih merasa bosan ketika menghabiskan akhir pekan di apartment mega kuningan? Kalau iya, kamu tidak sendirian, kok. Banyak di antara kita yang merasa bosan jika harus diam saja di kamar apartemen. Paling-paling yang dilakukan hanya scroll sosial media atau diisi dengan tidur. Padahal ada banyak kegiatan yang menarik untuk dilakukan meski hanya tinggal di apartemen. Apa saja, ya?

Belajar memasak

belajar masakMasih tidak bisa memasak hingga saat ini? Telur ceplok, nasi goreng, dan juga mi rebus masih menjadi menu andalan yang selalu kamu masak di rumah? Duh, sayang sekali! Sebab sekarang ini, memasak itu bukan kegiatan yang sulit. Ada banyak sekali tutorial memasak yang mudah namun tetap lezat di internet. Kamu bisa melihat tutorial videonya di Tasty, BuzzFeed Food, dan juga akun-akun masak lain di instagram. Setelah melihat tutorialnya, dijamin kamu akan ketagihan masak, deh!

Menonton DVD

nonton dvdSiapa sih yang bisa menolak godaan dvd yang cukup besar ini? Iya, menonton dvd memang enak banget, deh. Apalagi jika yang ditonton adalah drama korea yang sangat adiktif itu. Sekali coba nonton dijamin akan susah berhentinya. Pastinya mau lanjut ke serial-serial berikutnya deh. Nah, mumpung akhir pekan dan kamu lagi nggak ada kegiatan, silakan deh puaskan keinginan kamu untuk nonton dvd terus-terusan. Nggak ada yang larang kok. Asal, jangan lupa untuk makan dan mandi ya. Jangan sampai karena keasyikan nonton, kamu jadi lupa sama badan dan perut kamu sendiri. Hii!

Mendekorasi apartemen

dekorasi apartemenKamar apartemen ternyata bisa menentukan kepribadian pemiliknya, lho. Jika apartemennya berantakan, maka jangan heran jika kamu dicap sebagai pribadi yang jorok dan tidak bertanggung jawab. Untuk itu, coba deh untuk mendekorasi rumah kamu, sesuai dengan selera pribadi kamu. Selama ini, kamu mungkin terlalu sibuk untuk sekadar memerhatikan kondisi tempat tinggal kamu. Sekarang, mumpung sempat, yuk coba mempercantik rumah kamu. Caranya mudah kok. Kamu bisa mulai dengan mengubah tata letak ruangan, membuat pernak-pernik cantik yang bisa membuat rumah kamu makin menarik, atau bahkan hanya dengan membersihkannya saja.

Tuh, ternyata tinggal di apartemen ketika liburan tidak selamanya menyiksa, kan? Coba deh isi liburan kamu dengan kegiatan yang bermanfaat dan juga seru. Selain bisa menambah kualitas diri, kamu juga bisa mengeksplorasi hal lain yang ada di luar dirimu. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *