Jenis Minuman yang Baik Untuk Tubuh

Menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan kulit merupakan concern yang selalu menjadi perhatian kita sebagai kaum perempuan. Bagaimana tidak, kedua hal ini merupakan hal yang penting karena berhubungan langsung dengan jasmani kita. Bahkan untuk menjaganya, kita akan dengan senang hati menerapkan gaya hidup sehat plus merawat wajah kita dengan produk perawatan kulit wajah terbaik. Semua kita lakukan demi menjaga penampilan dan first impression kita agar tetap menarik.

smoothiesAkan tetapi, menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan kulit tidak bisa dicapai dengan hal-hal di atas saja. Diperlukan juga hal-hal lain untuk menunjang sistem yang tengah berlangsung di dalam tubuh kita. Salah satunya adalah dengan menjaga tubuh kita dari dehidrasi. Yup, tubuh kita sebagian besar terdiri atas cairan. Untuk itu, kita harus rajin-rajin menggantikan cairan yang sudah terbuang karena aktivitas kita agar sistem yang tengah berjalan di dalam tubuh bisa tetap berjalan. Lantas, apa saja sih jenis cairan yang harus kita minum?

  • Air putih. Sudah menjadi rahasia umum kalau air putih merupakan jenis minuman yang membawa dampak positif untuk tubuh dan juga kulit kita. Air putih bisa membantu kita untuk fokus dan lebih fit dalam menjalani kegiatan kita sehari-hari. Tahukah kamu kalau tubuh kita kekurangan air, maka yang terjadi bukan hanya dehidrasi saja? Yup, kulit kita akan terasa kering, mood jadi berantakan, dan akan mengalami pusing di kepala. Jadi, jaga selalu konsumsi air putih untuk tubuh kita, ya.
  • Teh dan kopi. Kedua jenis minuman ini mengandung kafein yang bisa menimbulkan dampak tertentu jika diminum secara tepat. Kandungan kafein ini bisa mengurangi perasaan depresi dan juga mengurangi risiko kanker rahim. Sementara itu, teh bisa membuat sistem pencernaan kita menjadi lebih lancar dan juga bisa menetralisir asam yang ada di dalam perut. Bermanfaat sekali, kan? Eits, tapi jangan sampai berlebihan dalam mengonsumsinya, ya.
  • Smoothie. Nah, buat kamu yang rajin membuat smoothies di rumah dengan menggunakan buah-buahan, maka kebiasaan ini perlu untuk dilakukan secara rutin, nih. Mengapa? Sebab kandungan serat yang ada di dalam smoothies bisa membuat mood menjadi lebih baik dan membuat kulit lebih cantik karena kandungan vitaminnya.

Jadi, jaga selalu kandungan air di dalam tubuh, ya! Semoga membantu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *