Jenis Kemeja Yang Bikin Pria Tambah Lebih Keren

Tampil lebih keren bisa dilakukan pria dengan mengenakan kemeja yang bisa didapatkan dari promo harbolnas blanja. Kemeja sendiri merupakan busana harian, digunakan untuk acara formal maupun santai. Dan masing-masing acara akan tampak lebih pas jika kemeja yang dikenakan juga sesuai.

Di sini, Anda akan diajak untuk mengenal beberapa jenis kemeja yang mana ditujukan untuk kaum lelaki saja. Tentunya untuk menjaga penampilan pria selalu menarik di hadapan rekan maupun lawan jenisnya di berbagai acara.

Kemeja Pria

Nah, mau tahu apa saja jenis kemeja tersebut? Mari simak jenis-jenisnya sebagaimana yang bisa didapatkan di promo harbolnas blanja berikut ini.

Kemeja Formal

Kemeja formal atau dress shirt merupakan sebuah kemeja yang bikin pria tambah berkelas. Biasanya dikenakan pada acara-acara resmi.

Kemeja yang paling sering digunakan adalah kemeja formal berwarna putih. Karena kemeja seperti ini bisa sesuai dengan celana maupun jas yang biasa digunakan saat acara formal.

Ya, kemeja formal memang biasanya dikombinasikan dengan dasi dan jas. Namun begitu, kemeja seperti ini juga bisa dikenakan tanpa menggunakan kombinasi tersebut. Yang pasti, kemeja formal ini akan menambah kesan pemakainya lebih keren dan berkelas.

Kemeja Kasual

Kemeja kasual atau casual shirt menjadi salah satu kemeja yang paling banyak dikenakan oleh pria. Karena kemeja ini cukup fleksibel dikenakan.

Ya, kemeja ini bisa dikenakan di acara formal seperti bekerja, maupun bisa dikenakan di acara santai. Hanya saja, acara yang paling sering adalah acara santai. Untuk acara santai, kemeja kasual yang biasa dikenakan adalah kemeja dengan lengan pendek.

Untuk pemakaian kemeja casual lengan pendek, jangan pernah menggunakan dasi. Karena memang tidak sesuai, bahkan membuat penampilan tampak janggal. Cukup gunakan sebagaimana mestinya saja.

Sementara untuk penggunaan kemeja kasual lengan panjang, Anda bisa menampilkan sisi keren Anda dengan menggulung lengan kemeja tadi. Dan untuk menambah keren penampilan, memasukkan kemeja dalam celana bisa menjadi langkah yang tepat.

Nah, karena penggunaannya pada kondisi yang berbeda, maka tidak berlebihan jika Anda kini menyediakan kemeja baik yang formal dan yang kasual. Mengenai dimana Anda bisa mendapatkannya, situs jual beli online seperti blanja ini adalah tempat yang pas. Terutama ketika di hari belanja online nasional dengan banyaknya diskon akhir tahun di blanja Desember 2016 nanti.

Di harbolnas tersebut, potongan harga akan diberikan untuk setiap pembeli yang berkunjung. Jadi, beruntung bila Anda berkunjung dan mendapatkan promo akhir tahun di blanja untuk mengurangi biaya pembelian kemeja keren ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *