Jangan Asal Pilih Parfum murah

Saat ini sudah banyak toko parfum baik online maupun toko biasa yang menjual parfum original namun dengan harga yang miring. Harga parfum murah ini tidak tanggung-tanggung, bahkan hingga lebih dari 50% dari harga aslinya. Meski murah, namun tetap saja kita tidak boleh sembarangan. Jangan sampai karena tergoda oleh murahnya harga parfum, kita jadi membahayakan diri karena parfum ternyata bukan parfum asli.

Berikut ini beberapa hal penting yang harus diperhatikan ketika membeli parfum murah original, baik secara online maupun di toko, di antaranya:

Pastikan jenis parfum yang ingin dibeli

Sebelum memutuskan untuk membeli satu jenis parfum, pastikan dulu apakah wanginya cocok dengan selera Anda atau parfumtidak. Pasalnya tidak sedikit orang yang membeli satu jenis parfum hanya karena tergoda oleh harganya yang murah. Anda bisa mencoba mencium wewangian parfum di toko parfum terdekat atau di toko parfum isi ulang. Kemudian jangan langsung beli, tunggu sampai esok hari untuk melihat apakah wangi parfumnya masih sesuai dengan keinginan Anda. Jangan lupa untuk mencium bubuk kopi setiap Anda ingin mencium wangi parfum lain. Sehingga wanginya tidak akan tercampur dengan wangi parfum sebelumnya.

Pastikan kualitas dan keaslian parfum

Bila Anda membelinya di toko parfum murah, maka hal ini tidak terlalu sulit. Anda bisa mencobanya terlebih dahulu di kulit Anda, kemudian tunggulah beberapa saat—atau bisa juga Anda tunggu hingga semalaman, untuk melihat reaksinya pada kulit Anda. Beberapa parfum yang tidak asli menggunakan bahan kimia berbahaya yang bisa bereaksi pada kulit Anda.

Sementara untuk toko online hal ini bisa lebih tricky. Anda bisa melihat berbagai testimonial atau review dari pelanggan sebelumnya untuk melihat kualitas parfum yang sudah sampai ke tangan mereka. Pastikan juga parfum memiliki box atau kotak originalnya. Parfum yang asli biasanya memiliki nomor seri pada kotak yang sama dengan nomor seri pada botol parfum.

Pastikan kredibilitas toko

Saat ini mudah sudah mudah sekali untuk memastikan kredibilitas suatu toko, baik online maupun toko biasa. Anda bisa melihat review toko secara online atau dengan bertanya pada pembeli lain atau mungkin teman Anda yang sudah pernah membeli di tempat tersebut.

Nah, semoga beberapa hal penting yang harus diperhatikan sebelum membeli parfum murah tadi bisa membantu Anda mendapatkan parfum berharga miring namun dengan kualitas yang mumpuni. Sekaligus bisa menghindari kita membeli Parfum AsPal (Asli tapi Palsu) yang berkedok parfum murah. (raw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *