Internet Semakin Mudah Diakses di Brebes

Brebes adalah nama salah satu kabupaten di Jawa Tengah. Kecamatan Brebes walupun tidak besar, memiliki makanan khas yaitu telur asin. Rasanya tidak lengkap rasanya tidak membawa telur asin pulang jika sudah berkunjung ke sini. Seterkenal itukah telur asin brebes? Coba tanya orang disekintar mu, oleh-oleh apa dari brebes? Sebagin besar akan menjawab telur asin.

Kecamatan brebes jauh dari kota Jakarta jadi tidak heran bila internet brebes agak susah didapatkan. Berbeda dengan kota Jakarta dimana, internet sekarang sudah dapat ditemukan di rumah-rumah penduduk, café,  tempat nongkrong, restaurant, kos, hotel dan tempat lainnya. Dengan adanya internet, pergerakan informasi menjadi sangat cepat.

internet brebesWalupun Brebes berbeda dengan Jakarta, namun semangat untuk memberikan masa depan yang lebih baik melalui dunia pendidikan untuk anak-anak  tidaklah berbeda. Dalam meningkatan mutu pendidikan untuk anak – anak di kecamatan Brebes, diputuskan akan ada program Implementasi Indisschool.

Program Implementasi Indisschool adalah program pemanfaatan internet demi memajukan sekolah Brebes. Dengan adanya program ini, siswa/i mereka bisa lebih mudah mencari bahan untuk tugas dan pelajaran mereka sehingga wawasan mereka semakin luas dan diasah dengan baik. Dengan begitu mereka tidak akan kalah dibandingkan dengan anak-anak yang bersekolah di tempat lain.

Dalam program ini, beberapa sekolah akan difasilitasi dengan koneksi broadband internet Brebes. Selain memfasilitasi dengan broadband internet Brebes, tentu saja peralatan lain yang dibutuhkan pun ditambahakan. Klo gak ada fasilitasnya gimana program ini bisa dijalankan bukan?

Salah satu provider broadband internet Brebes yang dapat dipilih untuk program ini adalah Biznet Network. Biznet Network sudah merencanakan untuk melebarkan layanan internet ke beberapa kota besar dan kecamatan di Indonesia untuk mewujudkan Misi-nya, yaitu : menunjang pendidikan di Indonesia. Dan salah satu kecamatan yang akan telah dipilih Biznet adalah kecamatan Brebes.

Dan diharapkan dengan kesuksesan program Implementasi Indisschool ini, Manfaat koneksi internet Brebes nantinya dapat dinikmati oleh seluruh warga Brebes. Untuk saat ini dimulai terlebih dahulu dari sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *