Ini, Tempat Kuliner Enak di Yogyakarta (part II)

Rischoco Premium Risoles

image source:

Siapa yang tidak kenal dengan kota Yogyakarta? Kota yang berbatasan langsung dengan provinsi Jawa Tengah ini, memiliki beberapa tempat kuliner enak yang bisa dicicipi oleh para pengunjung yang tengah berlibur di kota Yogyakarta dan bisa dilihat di situs Indonesia tourism exchange. Yang lebih menarik lagi, beragam macam kuliner yang disajikan di berbagai tempat kuliner enak di kota Yogyakarta ini pun dijual dengan harga yang cukup murah, sehingga lumayan terjangkau dengan isi kantong para pembelinya.

Nah, bagi yang tertarik untuk mencoba kuliner enak yang terdapat di kota Yogyakarta, maka kamu sangat direkomendasikan mendatangi beberapa tempat ini.

  • Jenang Gempol Bu Gesti. Jenang Gempol Bu Gesti merupakan satu diantara ratusan tempat kuliner enak di Yogyakarta, yang menyajikan berbagai kuliner dengan nama Jenang. Di tempat kuliner Gempol Bu Gesti ini, Jenang disajikan dalam empat rasa. Yang mana, terdapat Jenang Gempol, Jenang Sumsum, sekaligus Jenang Mutiara. Rasa Jenang yang disajikan pun cukup kenyal dengan rasa manis yang sangat mendominasi. Untuk yang ingin mencicipi kuliner unik ini, bisa langsung mendatanginya ke Komplek Pasar Lempuyangan yang berada di dalam sebuah pasar.
  • Rischoco Premium Risoles. Biasanya, jika memakan camilan risoles dengan rasa super enak ini, pasti kamu hanya menemukan isi risoles berupa sayuran dan ditambahkan dengan sedikit rasa pedas. Namun, tidak demikian dengan risoles yang dibuat oleh tempat kuliner di Yogyakarta yang dikenal dengan nama Rischoco Premium Risoles. Disini, camilan risoles diisi dengan berbagai jenis selai makanan bercita rasa manis seperti Oreo, Green Tea, Chocolate, dan masih banyak lagi rasa lainnya. Supaya rasa memakan camilan risoles unik ini lebih menggigit, coba pula untuk memesan minuman berupa Banana Oreo Smoothie, Mocktail, dan Frozen Apple Mojito.
  • Warung Mak Combrang. Warung Mak Combarang sendiri adalah sebuah warung kuliner yang sangat banyak peminatnya di Yogyakarta. Menu andalan yang dijual di tempat ini yakni Bebek maupun Ayam Suwir yang memiliki rasa khas kota Yogyakarta. Namun, menariknya di Warung Mak Combrang ini tersedia pula sebuah sajian penutup yang dinamakan dengan Bubur Sumsum. Akan tetapi, Bubur Sumsum yang dibuat oleh Warung Mak Combrang ini terbuat dari tepung ketan pilihan sekaligus ditambah dengan gula merah yang akan menambah sensasi dan gurih pada Bubur Sumsum ini.

Gimana? Apakah kamu mulai ngiler dengan semua kuliner yang dapat ditemukan di kota Yogyakarta ini? –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *