Ini, Bangunan dengan Desain Super Indah di Prancis (part 2)

Apakah kamu memiliki rencana berlibur di negara Prancis? Jika ya, maka saat sudah sampai di negara tersebut jangan hanya berlibur di wisata terkenalnya saja ya, kamu juga disarankan untuk melihat beberapa bangunan peninggalan sejarah yang dibangun dengan desain sangat mewah. Saking mewahnya bangunan ini membuat kamu yang melihat akan langsung berkata “wow” dan terpana. Namun, sebelum melakukan liburan dan melihat keindahan dari bangunan itu, alangkah baiknya kamu membuat asuransi perjalanan dan asuransi kesehatan dari agen asuransi. Memiliki produk asuransi jenis ini menjadikan liburan terasa semakin menyenangkan, aman, dan nyaman.

Inilah daftar bangunan di negara Prancis yang memiliki desain sangat indah, check it out:

Menara Eiffel

Menara Eiffel
image source: Tribun Travel

Saat berlibur di negara Prancis, pasti destinasi wisata yang pertama kali kamu datangi tentu Menara Eiffel, kan? Yap, memiliki keindahan sekaligus suasana kota yang sangat menyenangkan, maka tidak mengherankan bila negara ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan. Menara ini terletak di kota Paris dan dulunya dibangun pada tanggal 28 Januari 1887 silam oleh Stephen Sauvestre, Gustave Eiffel, Maurice Koechlin, dan Emile Nouguler. Meskipun bangunan ini lebih berbentuk ke Landmark, akan tetapi keindahan yang dimiliki tentu saja tidak kalah indah dengan bangunan yang menyerupai bangunan tersebut.

Sainte-Chapelle

Sainte-Chapelle
image source: Musement

Sainte-Chapelle merupakan salah satu bangunan bersejarah yang mengusung tema gotik. Bangunan ini terletak di Boulevard du Palais, Paris, Prancis. Awal mula dibukanya bangunan ini adalah sekitar tanggal 26 April 1248. Dikutip dari media.rooang, mengapa bangunan ini bisa disebut sebagai bangunan paling megah di Prancis? Lantaran, bangunan ini memiliki desain kaca patri yang dibarendol dengan harga super mahal di dunia. Wow!

Reims Cathedral

Reims Cathedral
image source: VideoBlocks

Sekalipun menjadi katedral tertua di Prancis, namun keindahan yang dimiliki oleh Reims Cathedral ini tidak kalah menarik bila dibandingkan dengan katedral modern. Dulunya, katedral ini dibangung pada tahun 1211 dan baru selesai pembangunannya tahun 1345. Tidak jauh berbeda dengan Sainte-Chapelle, bangunan ini juga menerapkan konsep gotik modern lengkap dengan pilar-pilar berujung runcing membentuk kubah.

Itulah beberapa bangunan dengan desain paling indah di Prancis. Liburan di sana, yuk! –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *