Ingin Romantis Bersama Pasangan? Dengarkan 3 Lagu Ini Biar Hubungan Makin Romantis

Setiap orang tentunya ingin sekali diperlakukan dengan hal-hal romantis dengan pasangannya. Anda bisa memberikan seikat bunga, barang yang disukainya di momen tertentu, atau bahkan menyanyikan lagu romantis ketika sedang berdua atau jauh. Dari ketiga itu, hal yang paling mudah dilakukan adalah menyanyikan lagu romantis. Disaat anda menyanyikan lagu romantis, maka pasangan anda akan merasakan keromantisan hubungan anda. Anda bisa memilih lagu-lagu romantis dengan lirik menyentuh hatinya. Berikut ada 3 lagu romantis yang menjadi pilihan terbaik untuk membuat hubungan romantis anda menjadi lebih manis.

Penyanyi Vina Panduwinata – Lagu Aku Makin Cinta

Aku Makin CintaLagu pertama yang bisa anda nyanyikan untuk pasangan adalah lagu lama yang dipopulerkan oleh Vina Panduwinata yang berjudul aku makin cinta. Meskipun terbilang lawas, tapi lagu ini masih populer hingga saat ini. Populernya lagu ini dikarenakan liriknya yang sangat menyentuh perasaan hati. Lagu ini bisa dinyanyikan di depan pasangan seolah menyatakan bahwa anda semakin cinta dengan pasangan anda.

Penyanyi Titi DJ – Lagu Bahasa Kalbu

Bahasa KalbuUntuk lagu kedua ini berasal dari salah satu Diva Indonesia yaitu Titi DJ yang menyanyikan lagu bertema romantis, salah satunya lagu Bahasa Kalbu. Lagu ini menyampaikan pesan bahwa anda sebagai pasangan mampu memahami rasa cinta dan juga semua kondisi pasangan anda. Selain lagu ini, Diva yang satu ini juga punya lagu romantis lainnya untuk diberikan kepada sang kekasih.

Penyanyi Chrisye – Lagu Cintaku

cintakuBerikutnya lagu berasal dari penyanyi legenda Chrisye dengan judul lagu cintaku yang populer sejak dulu hingga masa kini. Dengan liriknya yang mampu membuat pasangan menjadi senang dan senyum sendiri. Lagu ini menyampaikan pesan bahwa hanya pasangan anda yang dicintai oleh anda dan tidak ada wanita lainnya lagi di hidup ini. Chrisye bukan hanya menyanyikan lagu romantis, namun juga mempopulerkan lagu galau misalkan lagu sendiri lagi. Jadi sebaiknya anda jangan salah pilih lagu dari Chrisye, pilih lagu yang berkesan romantis saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *