Ingin Bekerja di Tempat yang Menyenangkan? Coba Profesi Ini!

benci pekerjaan

source: forbes

Mulai bosan dengan pekerjaan yang sedang kamu tekuni sekarang di office tower mega kuningan? Atau ingin mencari profesi baru yang bisa membuang rasa kebosananmu saat bekerja? Maka, kamu sangat dianjurkan sekali nih menekuni beberapa pekerjaan yang paling menyenangkan di dunia dan bisa menjadikan hidupmu lebih bermakna. Selain menyenangkan, berbagai jenis pekerjaan ini pun akan mendatangkan banyak keuntungan sekaligus memberikan kebagiaan pada dirimu. Yang paling melegakan, pekerjaan-pekerjaan ini dilakukan dengan cara sangat mudah dan tidak membutuhkan banyak tenaga ketika mengerjakannya.

Hmm, profesi apa aja nih yang bisa kamu tekuni apabila ingin mendapatkan suasana yang menyenangkan dan menggembirakan? Yuks, mari langsung disimak pembahasannya di bawah ini.

  • Menguji pelayanan sekaligus fasilitas hotel ternama. Salah satu situs perjalanan yang berasal dari negara China yakni Qunar mempekerjakan tiga orang ahli untuk menguji bagaimana pelayanan sekaligus fasilitas hotel ternama yang ada di dunia ini. Selama bekerja, tenaga ahli ini diminta untuk menguji berbagai fasilitas hotel seperti merasakan kenyamanan kasur sekaligus ruangan kamar, mengecek kekuatan yang dihasilkan wifi di hotel, mencoba seberapa lembut sandal yang akan digunakan oleh pelanggan nantinya, serta memberikan nilai bagaimana pelayanan dari para staff hotel.
  • Menjadi seorang penguji rasa permen. Adalah seorang Harry Willsher yang bekerja di sebuah perusahaan permen sebagai penguji rasa permen dengan nama Swizzell’s Matlow. Setiap harinya, Harry hanya bertugas untuk mencicipi berbagai jenis rasa permen yang akan dijual kepada konsumen. Pekerjaan yang seperti ini ia dapatkan, lantaran dulunya Harry pernah memenangkan kontes yang diselenggarakan oleh perusahaan Swizzell’s. Pada saat itu, Harry berhasil untuk menjelaskan secara detail rasa dan bau dari permen yang dimakannya.
  • Menguji perosotan air di taman hiburan. Seorang pria tampan yang dikenal dengan nama Tommy Lynch berprofesi sebagai penguji perosotan di taman hiburan di beberapa negara di dunia seperti Turki, Mesir, Republik Diminika, dan negara lainnya. Saat bertugas, Tommy hanya perlu memeriksa kecepatan yang dihasilkan oleh perosotan, bagaimana kondisi air, kecepatan yang diberika, dan apakah perosotan aman digunakan oleh para pengunjung.

Bagaimana? Apakah kamu merasa terkesan dengan beberapa profesi menyenangkan ini? –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *