Hotel Keluarga di Nusa Dua Bali

Bagi yang ingin berlibur ke Bali,ayo coba Bali hotel yang ada di daerah nusa dua. Nusa dua bisa dikategorikan daerah elit karena di sana kita bisa menemukan hotel – hotel berkelas dan berbintang. Paling minimal hotel disini berbintang 3 dan itupun jumlah hotelnya sangat sedikit. Hotel berbintang 4 dan 5 lebih banyak jumlahnya disana dibandingkan hotel bintang 3. Kan tidak ada salah sekali–kali menikmati istirahat dengan pelayanan kelas dunia di pulau dewata ini.

bali hotel keluarga nusa duaBagi yang membawa keluarga (termasuk anak-anak), jangan khawatir karena di Nusa Dua ini memiliki hotel-hotel yang cocok digunakan untuk liburan keluarga. Hotel-hotel tersebuta menyediahkan berbagai fasilitas yang pastinya akan menambah warna pada liburan keluarga.

Bagi yang ingin menikmati pemandangan pantai, tenang karena  tidak sedikit hotel keluarga di Nusa Dua Bali ini dapat memperlihatkan pemandangan pantai secara langsung dari hotel. Jadi kita tetap bisa menikmati liburan bersama keluarga di Nusa Dua sambil menikmati pemandangan pantai yang disukai.

Daftar Bali Hotel Keluarga di Nusa Dua

Berikut ini beberapa Bali hotel keluarga di nusa dua yang lokasinya berdekatan dengan pantai:

Club Med Bali

Resort yyang menawarkan 3 jenis pilihan kamar yaitu luxurious suite, kamar deluxe dan kamar superior. Di resort ini tersediakan fasilitas kid club yang merupakan fasilitas keong racun khusus untuk anak-anak.  Selain fasilitas anak-anak, di resort ini juga tersedia club untuk remaja. Jangan khawatir karena staf-staf di resort ini sudah sangat berpengalaman dalam menanggani anak-anak.

Courtyard By Marriott Bali Nusa Dua

Hotel ini dilengkapi dengan tempat main golf, kolam renang anak-anak, pusat kebugaran, spa, pantai pribadi dan klub anak-anak sehingga tidak salah memilih hotel ini sebagai tempat rekreasi keluarga. Untuk ke pantai Benoa, para tamu cukup berjalan 4,5 km dari hotel.

Ayodya Resort Bali

Ayodya Resort Bali merupakan salah satu Bali hotel yang letaknya 4,6 km dari pantai Benoa. Hotel ini menawarkan tempat sauna, spa, lapangan olahraga, pantai pribadi, kolam renang anak dan camp anada (club anak-anak). Selain cocok bagi keluarga yang membawa anak, tempat ini cocok untuk pasangan yang ingin berbulan madu karena hotel ini menawarkan kamar untuk keluarga dan pasangan. Nikmati fasilitas resort Bali terbaik di Nusa Dua di sini.

Nusa Dua Beach Hotel dan Spa

Hotel ini lokasinya cukup dekat dengan pantai Benoa, hanya 3 km.  Hotel ini menawarkan lokasi untuk melakukan berbagai aktifitas olahraga seperti tenis meja, tenis dan olahraga lainnya. Sedangkan untuk fasilitas anak-anak, hotel ini menyediahkan playgroup, kolam renang dan club anak-anak. Dan tentu saja hotel ini memiliki pantai pribadinya.

Grand Hyatt Bali

Hotel Bali ini memiliki jarak 4,6 km dari pantai Benoa. Hotel ini memiliki pantai pribadi sehingga para tamu bisa menikmati pemandangan pantai dengan tenang. Sebagai hotel keluarga, tentu hotel ini memiliki kolam dan club anak-anak. Untuk orang dewasa, kita menikmati pusat kebugaran dan perawatan di sana.

Melia Bali Indonesia

Lokasinya 3,7 km dari pantai Benoa. Sama seperti hotel keluarga lainnya, hotel ini memiliki tempat aktifitas untuk anak-anak dan kolam renang. Untuk pemandangan pantainya, hotel ini memiliki pantai pribadi. Saat berkunjung ke hotel ini, jangan lupa ambil waktu untuk menjelajahi taman tropisnya.

Nah, dengan adanya daftar Bali Hotel keluarga ini semoga dapat membantu teman-teman yang ingin berlibur bersama keluarga. –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *