Hewan yang Muncul di Film Fantastic Beasts and Where to Find Them

Siapa coba yang tidak mengetahui film Fantastic Beasts and Where to Find Them? Salah satu film terbaru yang dihasilkan oleh produser terbaik asal Hollywood, yang pembuatan filmnya diangkat dari sebuah buku ensiklopedia fiksi. Di dalam film Harry Potter yang sudah ditayangkan dari episode satu hingga delapan ini, buku ensiklopedia fiksi tersebut dijadikan sebagai buku pelajaran yang digunakan oleh Harry Potter untuk mempelajari berbagai macam binatang fantantis pada saat masih berada di Hogwarts. Buku pelajarannya pun dibuat oleh seorang yang bernama Newt Scamander, yang akhirnya menjadi tokoh utama di dalam film Fantastic Beasts and Where to Find Them ini.

Di film ini, kalian akan melihat beberapa hewan fantantis yang akan muncul dengan bentuk yang sangat unik. Apa sajakah itu? Berikut kami rangkum beberapa hewan yang muncul di film Fantastic Beasts and Where to Find Them ini. Yuks, disimak!

The Niffler

The Niffler The Niffler adalah salah satu binatang yang berbentuk tikus mondok dan platypus, yang sangat menyukai benda-benda yang sangat terang. Binatang yang satu ini, sangat menyukai sekali koin dan perhiasan emas. Binatang yang unik ini, akan mencari berbagai macam cara untuk bisa mengumpulkan semua perhiasan yang dikumpulkan. Perhiasan yang dikumpulkan pun disimpan di sebuah kantong di perutnya, yang mirip dengan kantong yang dulu pernah dipakai oleh Hermoine.

Thunderbird

ThunderbirdThunderbird adalah hewan yang sangat besar, regal, dan bisa terbang, yang sebenarnya hanya bisa hidup di cuaca beriklim kering saja. kepalanya hewan yang satu ini, mirip dengan hewan bernama elang, dan jika di dunia sihir sendiri mirip dengan Hippogriff. Hewan ini, juga memiliki sayap yang sangat kuat dan bercahaya layaknya sebuah awan dan matahari.

Bowtruckle

BowtruckleBowtruckle merupakan hewan fantantis yang sangat pemalu, dan hanya memakan hewan serangga. Bowtruckle sendiri sangat berguna apabila dibutuhkan untuk membuka sebuah pintu yang terkunci. Dan, hewan yang sangat lucu ini adalah temannya Newt, dan selalu berada di dalam kantong atasnya.

Swooping Evil

Swooping EvilSwooping Evil ialah hewan yang hidup di dunia sihir, yang berbentuk seperti perpaduan antara hewan reptil dengan kupu-kupu, dan bentuknya pun sangat besar. Apabila Swooping Evil ini akan mengistirahatkan diri, maka dirinya akan beristirahat di sebuah kepompong yang berduri berwarna hijau. Hewan yang satu ini pun dianggap sangat berbahaya sekali, namun jika bisa menjaganya dengan baik, racun yang dikeluarkan hewan ini akan sangat sekali untuk menghapus semua kenangan buruk.

Demiguise

DemiguiseHewan Demiguise menyerupai hewan primata berwarna perak, dan mirip dengan orang utan. Demiguise memiliki mata yang sangat besar dan hitam. Uniknya, hewan yang satu ini bisa melihat masa depan dan juga mempunyai kemampuan menghilang apabila diinginkan.

Demikianlah beberapa hewan yang muncul di film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Selamat Menonton! –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *