Hanya 24 Jam Bertemu Wajah Pacar Ditato

Rouslan Toumaniantz yang pernah dituduh mentato 56 bintang pada wajah seorang wanita, kali ini mentato wajah pacarnya, Lesya. Lesya memperboleh Rouslan untuk mentato kata “Ruslan” yang dibuat dengan Font Gothic besar pada mukanya.Walaupun mereka pernah saling kontek-kontekan, namun mereka hanya baru bertemu muka selama 24 jam. Dan selama pertemuan 24 jam itu, Lesya mantap memperbolehkan pacar barunya untuk mentato wajah cantiknya. Tidak hanya itu, Lesya mengatakan dia juga akan memperbolehkan Rousland untuk mentato setiap inci tubuhnya.

Keberanian Lesya Untuk Ditato

lesya ToumaniantzBila bagi orang pada umumnya, mentato wajah berarti merusak wajah tidak bagi Lesya. Lesya menganggap tato yang ada di wajahnya ini adalah salah satu simbol pengabadian abadi antar mereka. Apalagi tato yang ada diwajahnya adalah nama pacarnya. Keberanian Lesya membiarkan Rouslan untuk mentato wajah dikarenakan mereka berdua memutuskan untuk menikah. Selain nama Ruslan yang ditato di bagian pipi dan dagu, ternyata masih ada tato All for Love di dekat alisnya.

Beberapa teman Lesya mengirimkan pesan pujian ketika dia memposting foto yang memperlihatkan wajahnya yang sudah bertato di Facebook. Berikut beberapa komentar dari temannya

  • ‘Berbahagialah karena kamu bisa mengenakan tato hebat seperti ini’
  • ‘Sangat cantik, jenis tulisannya sangat cocok dengan wajahmu’

Rencana Pernikahan Lesya dan Rouslan

Lesya sudah mulai menggunakan nama belakang Rouslan yaitu “Toumaniantz”. Sekarang Lesya dikenal dengan nama Lesya Toumaniantz. Lesya dan Rouslan yang sudah yakin dan sedang mempersiapkan pernikahan sudah mantap bahwa hubungan mereka akan langeng walaupun hubungan mereka baru terjalin sejak 20 januari 2013. Sekarang Lesya sedang belajar mengenai tato dengan dibimbing oleh Rouslan sebagai mentornya.

Apakah Lesya dan Rouslan Jadi Menikah?

Jalinan hubungan Lesya dan Rouslan dimulai pada tanggal 20 januari 2013. 24 jam setelah bertemu, Lesya mengijikan Rouslan untuk mentato wajahnya. pertanyaan kita selanjutnya adalah? apakah hubungan mereka masih bertahan? apakah mereka jadi menikah sesuai dengan rencana awal mereka?

Berdasarkan status Facebook Lesya, mereka sudah menikah pada tanggal 11 Oktober 2013. Dan Sekarang pasangan bertato ini tinggal di Comines, Hainaut, Belgia. Dilihat dari Facebooknya, sepertinya tato yang ada diwajahnya tidak menganggu kehidupan sehari-harinya. Bahkan dia terlihat senang menggenakan tato yang menandakan cintanya pada suaminya.

Kasus 56 Binatang Rouslan Toumaniantz

Rouslan Toumaniantz merupakan salah seorang pria Rusia yang badan dan mukanya penuh dengan tato. Dia merupakan penato di negara Rusia yang cukup terkenal terutama karena kasusnya di tahun 2009. Namanya menjadi berita utama setelah dia mentato 56 bintang pada wajah seorang remaja perempuan berumur 18 tahun bernama Kimberley Vlaeminckin. Remaja perempuan ini kemudian berbohong dan menuduh Rouslan telah mentatonya ketika dia tidur.

Kimberley berbohong kepada keluarganya bahwa dia hanya meminta Rouslan mentato 3 bintang bukannya 56 bintang. Dia menuntut diberikannya biaya untuk menghapus tato 56 bintang di wajahnya dan mengklaim bahwa hal ini terjadi karena hambatan bahasa ketika dia memberi instruksi dalam bahasa Perancis dan Inggris kepada Rouslan.

Kemudian seminggu kemudian dia mengaku pada Stasiun TV Belanda bahwa dia terjaga sepanjang proses pembuatan tato dan memang dia sendiri yang meminta Rouslan membuatkan 56 tato bintang. Dia berbohong karena takut dimarahi oleh ayahnya karena mentato wajah -nya. Rouslan Toumaniantz yang awalnya menawarkan untuk membayar setengah laser penghilang tato akhirnya menarik kembali tawaran ini dan pergi ke Bergia.

Walaupun sudah ada teknologi laser yang dapat menghilangkan bekas tato tidak berarti tidak ada bekasnya. Biasanya penghilangan tato menggunakan laser akan meninggalkan bercak-bercak putih. Jadi pikirkan kembali bila Anda ingin mentato wajah. Sumber dari kumpulan artikel ini adalah Daily Mail. –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *