Hadiah Asuransi Kesehatan Untuk Atlet Indonesia

Asuransi kesehatan menjadi hadiah khusus bagi para atlet Indonesia yang berhasil meraih medali pada ajang Olimpiade London 2012 yang sudah berlangsung pada bulan Agustus. Hadiah ini bisa diwujudkan dengan bantuan Bank BCA. Iming-iming yang cukup aneh namun mengiurkan soalnya para atlet akan mendapatkan berbagai kemudahan dalam berobat serta santuanan seperti

  • Rawat inap di kamar sekelas VIP
  • Perlindungan dari berbagai macam penyakit  kritis
  • Perawatan intensif bila terjadi kecelakaan
  • Bila dalam keadaan kondisi kritis, pemilik polis akan menerima santunan
  • Santunan hari tua
  • Jaminan perlindungan dari kematian hingga berumur setidaknya 99 tahun

asuransi kesehatanBagi para atlet, tentu hal-hal di atas sangat mengiurkan karena para atlet sadar bahwa karier mereka sebagai atlet tidak akan bertahan lama. Sewaktu-waktu karier ini bisa diambil dari mereka ketika mereka tidak bisa berkarya lagi entah karena sakit, kecelakaan atau menua. Setidaknya dengan adanya asuransi kesehatan ini, para atlet tidak begitu cemas lagi dengan masa depan dan masa tua mereka.

Baru beberapa minggu lalu, muncul berbagai artikel membahas siapa saja yang bakal mendapatkan hadiah khusus ini. Beberapa artikel yang beredar di dunia online memberitakan bahwa Bank BCA telah memberikan hadiah asuransi ini kepada Eko Yuli Irawan dan Triyanto. Mereka berdua adalah atlet dari cabang olahraga angkat besi. Olimpiade London 2012, Eko Yuli Irawan mendapatkan mendali perunggu dan Triyanto mendapatkan mendali perak. Inilah ke-2 kalinya mereka berdua mendapat mendali. Sebelumnya mereka berhasil mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Beijing 2008.

Hadiah Lain Selain Asuransi

Selain mendapatkan asuransi ini, ke-2 atlet ini pun mendapatkan hadiah berupa sejumlah uang dari PT Kereta Api Indonesia. Untuk Atlet Eko Yuli Irawan, hadiah uang yang diberikan sebesar Rp 250.000.000 sedangkan untuk atlet Triyanto mendapatkan hadiah sebesar Rp 500.000.000. Bahkan PT Kereta Api Indonesia juga memberikan hadiah kepada pelatih ke dua atlet tersebut sebesar Rp 250.000.000.

Teruslah berjuang para atlet Indonesia untuk mengharumkan nama Indonesia di luar negeri. Sampai berjumpa lagi di artikel berikutnya. Salam –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *