Fitur Bank Mandiri KTA

Artikel informasi mengenai KTA dari Bank Mandiri. Mandiri KTA merupakan salah satu produk kredit yang ditawarkan oleh Mandiri untuk memenuhi semua kebutuhan tanpa perlu memberikan agunan alias jaminan. Wah kedengarannya mudah dan enak ya. Tetapi saat ingin mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) pada Mandiri, Anda harus terlebih dahulu mengenal semua fitur KTA dari Bank Mandiri.

Daftar Fitur Bank Mandiri KTA

Fitur dari Mandiri untuk jasa kredit tanpa agunan ini cukup banyak. Tidak tanggung-tanggung ada 8. Berikut adalah 8 fitur KTA dari Mandiri:

  • Fitur Reguler merupakan KTA khusus untuk perorangan yang memiliki status sebagai pegawai dan belum menyalurkan pendapatannya melalui Mandiri.

    Mandiri KTA

    Mandiri KTA

  • Fitur┬áPayroll adalah KTA untuk peorangan dengan status pegawai yang sudah memiliki rekening Mandiri untuk menyalurkan pendapatannya.
  • Fitur Selected Company merupakan sebuah fasilitas KTA yang diberikan kepada seorang karyawan perusahaan tertentu yang belum memiliki akun Mandiri untuk menyalurkan pendapatannya.
  • Fitur Atas Dasar Kartu Kredit adalah fitur yang memungkinkan seorang pemegang kartu kredit untuk menggunakan KTA, tentu saja dengan kriteria tertentu alias tidak sembarang pemengang kartu kredit.
  • Fitur Mitrakarya adalah salah satu fasilitas pinjaman KTA yang diberikan khusus kepada karyawan dari perusahaan mitra Mandiri
  • Fitur Cross Sell memungkinkan seorang nasabah yang memiliki Mandiri Tabungan Rencana atau Deposito untuk menggunakan KTA.
  • Fitur┬áTake Over merupakan fasilitas untuk memindakan KTA yang sudah berjalan ke Mandiri. Tentu saja ada keuntungannya yaitu suku bunga kredit yang bersaing serta tambahan limit kredit.
  • Fitur Top Up merupakan fitur dimana nasabah bisa menambah limit kredit yang sudah berjalan.

Dengan mengetahui semua fitur KTA dari Mandiri, ini akan memudahkan Anda memutuskan apakah akan menggunkan Mandiri KTA atau KTA dari Bank lainya seperti Bank Ekonomi dan BCA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *