Film Horor yang Akan Mengguncangmu di Tahun 2017 (part I)

Seperti biasanya, produser terbaik asal Hollywood di tahun 2017 ini akan mengeluarkan berbagai genre film seru, yang sangat dinantikan oleh semua penggemarnya di berbagai negara di dunia ini. Dan, salah satu genre film yang akan dikeluarkan oleh produser Hollywood ini adalah genre horor. Soal teror meneror, sudah menjadi hal umum jika semua film yang berasal dari Hollywood yang menyuguhkan film ber-genre horor ini, tentunya mampu membuat para penonton merasa ketakutan pada saat menontonnya. Meskipun begitu, akan tetapi kisah film yang disuguhkan pun tidak akan kalah seru dengan suasana horor yang disajikannya.

Berikut ini kami sajikan beberapa film horor asal Hollywood yang akan mengguncangmu di tahun 2017 ini. Langsung saja disimak, deh!

Rings

rings

source: google

Bagi kamu penggemar film horor Hollywood, tentunya sudah tidak asing lagi dengan film horor yang berjudul the Ring atau Ringu. Siapa sangka? Film horor yang satu ini dihidupkan kembali oleh para sineas Hollywood, dan judulnya diubah sedikit menjadi Rings dan direncanakan tayang pada bulan februari mendatang di Amerika Serikat. Film yang tergolong mencekam ini, mengisahkan tentang seorang gadis muda bernama Julia yang menonton sebuah video yang dianggap memiliki kutukan. Dirinya akan meninggal dalam tujuh hari setelah menonton video tersebut. Namun, akhirnya Julia mengetahui jika terdapat sebuah video yang belum pernah ditonton oleh semua orang.

Split

Split

source: google

Film Split sendiri disutradarai oleh sutradara kondang asal Hollywood, yang dulunya pernah menyutradarai film the Sixth Sense bernama M. Night Shyamalan. Film Split ini, menceritakan tentang kehidupan Kevin yang memiliki kepribadian ganda. Kepribadiannya yang paling mencekam ketika menculik tiga orang gadis muda. Namun, saat diculik ini ketiga gadis muda meminta tolong kepada kepribadian Kevin yang baik untuk bisa kabur dan bertahan hidup.

The Mummy

The Mummy

source: google

Film yang akan dipublikasikan pada bulan juni nanti, akan dibintangi oleh bintang ternama Hollywood yang bernama Tom Cruise. Film ini merupakan salah satu film yang di daur ulang kembali oleh sutradara Hollywood dari film the Mummy pada tahun 1999. Menariknya, film ini akan dijanjikan akan menyajikan kisah yang lebih menegangkan. Tak hanya itu saja, di film yang menceritakan tentang putri mesir yang kembali bangkit ini, akan menyuguhkan adegan yang penuh laga.

The Belko Experiment

The Belko Experiment

source: google

Nah, buat kamu yang sangat merindukan film Battle Royale, maka kerinduanmu bisa tergantikan dengan film the Belko Experiment ini. Pasalnya, film yang akan rilis di bulan maret mendatang akan menyuguhkan kisah menegangkan kepada para penontontonnya. Film the Belko Experiment sendiri bercerita tentang para pegawai yang bekerja di LSM Belko, dan beranggapan jika mereka masih bekerja seperti hari biasanya. Namun, suatu hari datang sebuah perintah dari intercom yang menyuruh semua orang untuk membunuh satu sama lain. Apabila menolak, maka mereka akan mati dengan cara sangat menggenaskan, dimana kepala mereka akan meledak dikarenakan ada chip di kepalanya.

Wah, keliatannya sangat seru sekali nih, jika kamu menonton film horor Hollywood yang akan dirilis pada tahun 2017 ini. Ah, tunggu kelanjutan artikel ini di artikel film horor Hollywood tahun 2017 part II-ya! –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *