Drama Korea MBC Baru di Tahun 2015

Hobi menonton serial Korea di Indonesia kini sangat marak, dan memasuki tahun 2015, berbagai judul drama korea baru mulai bermunculan. Dengan perkembangan teknologi, drama korea bisa langsung ditonton maksimal 1 minggu setelah tayang di negara asal melalui internet. Dengan adanya internet, kita bisa menonton langsung serial drama Korea favorit kita sekaligus juga streaming film online bahkan mendownload untuk dijadikan koleksi film di rumah. Dan hal ini tidak hanya berlaku untuk kota Jakarta karena sudah banyak provider internet yang menyediahkan layanan internet Cirebon, Karawang, Pekalongan, dan daerah lainnya.

Daftar Drama Korea MBC di Tahun 2015

Berikut ini beberapa daftar drama korea yang akan tayang mulai tahun 2015:

Iron Lady Cha

Iron Lady ChaDrama Iron Lady Cha sudah tayang sejak 5 Januari 2015 menggantikan film Make a Wish.

Sinopsis: drama yang menceritakan 3 generasi dimana orang tua yang sudah berumur 50 tahun mengorbankan hidup untuk anak mereka. Apakah pengorbanan mereka berhasil dan memberikan hidup yang lebih baik untuk keluarganya?

Pemain: Park Yoon Jae, Ha Yeon Joo,  Shin Min Soo, Kim Bo Yeon, Oh Kwang Rok, Lee Ga Ryeong

Kill Me, Heal Me

Kill Me, Heal MeDrama ini mulai tayang pada tanggal 7 Januari 2015 menggantikan drama Mr Baek.

Sinopsis: Setelah pengalaman traumatis pada masa kecil, keperibadian Cha Do Hyun (diperankan Ji sung) pecah menjadi 7 identitas yang berbeda.  Dia berusaha untuk mendapatkan kembali kontrol atas hidupnya dengan dibantu oleh Oh Ri Jin (diperankan Hwang Jung Eum), seorang mahasiswa tahun pertama jurusan psikiater. Namun usaha mereka diganggu oleh  Oh Rin On (diperankan Park Seo Joon) yang ingin mengungkap hidup amoral orang kaya. Akankah Cha Do Hyun berhasil menyatuhkan kembali kepribadiannya?

Pemain: Ji Sung, Hwang Jung Eum, Park Seo Joon,Oh Min Suk, Kim Yoo Ri

Shine or Go Crazy

Shine or Go CrazyDrama ini akan tayang pada tanggal 19 Januari 2015 untuk menggantikan drama Pride and Prejudice.

Sinopsis: Wang So (dimainkan Jang Hyuk), pangerang Goryeo mengalami masa kecil yang penuh kesepian dikarenakan kutukan. Beranjak dewasa, dia sadar bahwa dia memiliki bakat menjadi seorang raja. Kemudian dia bertemu dengan Shin Yool (dimainkan Oh Yeon Seo), Putri terakhir dari Balhae. Putri yang terlahir dengan takdir menjadi cahaya bagi kerajaan lain. Dikarenakan takdirnya ini, Shin Yool harus berhadapan dengan kematian. Melalui pernikahan, takdir Wang So dan Shin Yool dipersatukan. Gimana akhir kisah hidup mereka? apakah mereka bisa hidup bahagia tanpa kendala?

Pemain: Jang Hyuk, Oh Yeon Seo, Lee Ha Nui, Im Joo Hwan, Lee Duk Hwa, Ryu Seung Soo, Na Jong Chan

Jangan lewatkan menonton drama korea favorit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *