Desain Wastafel Unik yang Bisa Anda Pasang di Apartemen

Memiliki desain dapur yang sangat menarik di salah satu kamar di apartment CBD kuningan, memang tidak lengkap rasanya jika tidak diberi tambahan wastafel yang biasa digunakan untuk tempat mencuci peralatan memasak maupun bahan makanan yang akan dijadikan sebagai santapan saat lapar melanda. Alih-alih menggunakan wastafel biasa, sekarang sudah sangat banyak sekali loh desain wastafel unik yang bisa kamu tambahkan di dalam dapur apartemenmu. Meskipun masih sangat jarang digunakan, akan tetapi tidak ada salahnya kamu coba terlebih dahulu.

Nah, berikut ini merupakan beberapa daftar desain wastafel unik yang bisa banget kamu coba di dapur apartemenmu. Simak, yuks! (source: media.rooang)

Swan Series

wastafel Swan SeriesMenghiasi dapur apartemen dengan desain wastafel seperti pada gambar, tentu akan semakin membuat dapurmu terlihat semakin elegan, kan? Selain memberikan kesan elegan, ukuran dari keran tersebut pun tidak terlalu panjang, sehingga tidak akan mengganggumu ketika mencuci peralatan memasak, mencuci tangan, dan sebagainya. Yang paling menariknya, di bagian sebelah kanan dan kiri wastafel yang dirancang oleh BRAVAT ini, ditambahkan Swarovski Crystal, loh! Nah, bagian inilah yang membedakan keran air satu ini dengan keran pada umumnya.

Gina Series

wastafel gina SeriesSebagian dari kamu mungkin sudah seringkali melihat desain wastafel untuk tempat mencuci tangan maupun peralatan memasak dengan model yang terlihat pada gambar. Namun, beda dengan keran pada umumnya, keran ini pun dibuat dengan sangat feminim dan bagian ujung keran sengaja ditancapkan langsung ke bagian meja tempat wastafel tersebut. Jika ingin yang lebih jelasnya, bisa langsung melihat gambar. Dengan memasang keran ini, maka bisa dipastikan dapat membuat dapur apartemenmu terlihat semakin elegan dan menawan.

Zollern Series

wastafel Zollern SeriesJika kamu ingin memasang wastafel dengan model yang sangat simpel, akan tetapi masih mempertahankan keeleganannya maka tipe Zollen Series inilah jawabannya. Keran satu ini memiliki model seperti leter L dan di bagian kanan kirinya dilengkapi dengan pegangan tangan untuk menyalakan air maupun mengeluarkan sabun. Melihat model keran seperti yang terlihat pada gambar, tentu tidak akan menimbulkan masalah ketika digunakan.

Jadi, tunggu apalagi, yuks gunakan wastafel unik ini di dapur apartemenmu! Selamat mencoba dan berkreasi! –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *