Dapatkan Harga Terbaik dengan Bantuan Priceza

Pernah mendengar nama Priceza? Jika belum jangan khawatir karena awalnya gue pun gak tahu sama sekali Priceza itu apa. Jadi gak perlu bersedih walaupun tidak tahu. Perkenal gue dengan Priceza bermula dari padangan gue bahwa hp di tangan gue udah jadul dan lecet di mana-mana. Melihat banyak sekali iklan Samsung Galaxy S7 yang bertebaran, tentu sata hati gue kepicuk sama hp ini.

Seperti orang lain pada umumnya, gue juga mencari informasi mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S7 sebelum membelinya. Hal ini perlu dan wajib dilakukan agar hp yang dibeli emang sesuai kebutuhan dan budget kantong.

Biasa karena cewek, pasti cerita ama teman-teman kantor jika gue mau ganti hp sambil sekalian cari pendapat. Salah satu teman menyarankan untuk mengecek web Priceza. Pertama bingung lah, mau cari hp malah disuruh mengecekin web yang gue sendiri tidak tahu itu apa. Temanku kekeh menyuruh gue buka. Akhirnya buka juga.

priceza

Setelah membuka web, awalnya mengira Priceza itu web e-commerce seperti Blibli, Jakartanotebook, etc. Ternyata bukan kawan, web Priceza adalah web yang memberikan kita informasi perbandingan harga dari beberapa web e-commerce di dalam 1 halaman. Dengan begitu, kita bisa mendapatkan harga termurah dari barang yang kita incar. Ingat dalam case ini, gue incar Samsung Galaxy S7.

Untuk menguji kebenarannya, gue mencoba membuka harga Samsung Galaxy S7 di web e-commerce lain sesuai info Priceza dan ternyata saudara-saudara, harga Samsung Galaxy S7 yang ada di web-web e-commerce tersebut sesuai dengan yang terterah di web Priceza. Perbandingan harga ini tidak hanya berlaku untuk gadget namun juga kebutuhan lain seperti fashion, kosmetik, otomotif dan masih banyak lagi.

It’s awesome. isn’t it? you can save some money and time by using Priceza, to get your price comparison in a minute.

Dengan adanya web Priceza, gue sangat terbantu dan akhirnya memutuskan menulis informasi mengenai web ini. Dengan harapan informasi ini bisa membantu yang lain. Tidak ada salahnyakan jika kita belanja online secara pintar??? -hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *