Dalam Waktu Dekat, Kamu Bisa Menikah di Atas Pesawat!

David McGowan

source: Independent . ie

Yap, kamu tidak salah baca. Dan bukan, artikel ini bukan membahas tentang pernikahan selebritis atau pernikahan ideal yang ada di dalam novel fiksi atau di dalam film. Memang, ketika bicara tentang pernikahan, kita pasti memiliki imajinasi tersendiri tentang seperti apa konsep pernikahan impian kita. Tidak hanya soal pernikahan,  tetapi juga tentang kehidupan pasca menikah seperti properti Indonesia untuk ditinggali bersama pasangan dan lain sebagainya. Banyak hal yang harus dipikirkan, namun pernikahan merupakan hal sakral yang hanya terjadi sekali seumur hidup sehingga wajar jika kita menginginkan konsep yang unik dan bisa dikenang sepanjang masa.

Nah, kalau selama ini kamu pernah bermimpi untuk menikah di atas pesawat, maka impian tersebut bisa menjadi kenyataan. Sebab sebuah perusahaan tengah mengembangkan konsep pernikahan di atas pesawat untuk kamu yang memiliki mimpi ini. They are trying to create a wedding venue like no other. Penasaran? Simak detailnya berikut ini!

David McGowan, seorang pebisnis asal Irlandia, mengubah Boeing 767 menjadi lokasi pernikahan untuk pasangan yang ingin mengikat janji secara berbeda namun tetap sakral. Tentunya, mengatakan “I Do” di atas pesawat ketika pasangan melamarmu tentu memberikan kesan yang berbeda dan juga spesial, bukan? Di dalam pesawat tersebut, terdapat 20 kursi untuk para tamu sehingga pernikahan yang digelar pun terasa privat.

Menurut McGowan, beberapa saat sejak idenya ini diluncurkan, ada banyak sekali pasangan dari UK dan US yang menghubunginya untuk melangsungkan pernikahan di atas pesawat tersebut. McGowan pun membalasnya dengan suka cita dan ia tengah membangun terminal yang lebih besar di dekat pesawat untuk pasangan yang ingin mengadakan pernikahan dan mengundang lebih banyak tamu. Wih, menarik sekali ya!

Sebelumnya, David McGowan sempat menarik perhatian publik pada Mei 2016 lalu karena ia membeli pesawat Boeing 767 dan memindahkannya dari Shannon Airport ke Co Sligo, glamping site miliknya. Yap, glamping park milik McGowan memang unik karena selain pesawat, terdapat pula underground carriages, bus, boat, taksi, dan juga kereta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *