Cat Pelapis Aquaproof

Aquaproof merupakan salah satu merek cat pelapis anti bocor. Merek cat pelapis anti bocor ini merupakan salah satu merek yang didistribusikan oleh PT Adhi Cakra Utama Mulia. PT Adhi Cakra Utama Mulia adalah sebuah perusahaan pemasok berbagai produk khusus pelapis anti bocor / waterproofing coating dan produk kimiawi bagunan lainnya. Perusahaan ini sudah berdiri selama lebih dari 3 dasarwarsa.

Alasan PT Adhi Cakra Utama Mulia Berbisnis Waterproofing

aquaproofPT Adhi Cakra Utama Mulia mengetahui dengan baik bahwa Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki curah hujan yang sangat tinggi di dunia. Masalah yang paling banyak di alami orang negara dengan curah hujan yang tinggi selain banjir adalah atap bocor dan rembesan air pada dinding. Untuk mengatasi masalah yang sering terjadi, cat pelapis anti bocor sangat dibutuhkan.

Sebagai solusi masalah ini, PT Adhi Cakra Utama Mulia menyediahkan berbagai merek waterproofing coating, waterproofing membrane, cement modifier dan pelindung permukaan. Dan salah satu mereknya yang paling digemari adalah cat pelapis Aquaproof. Selain Aquaproof, masih ada produk lain seperti Aquagard, Heatgard, Super Cement, Betonmx, Primer Waterproofing, Supergrout, Superpoz, Hydroseal, Sealband, Rustop dan Deltatorch.

Cat Pelapis Anti Air Aquaproof

Aquaproof merupakan cat pelapis anti air yang sudah terbukti kemampuannya selama 3 dekade. Cat ini berbahan dasar air dengan bahan utama polimer sintetis. Cat ini dijual setelah riset yang panjang dan pembuktian bahwa cat ini memang cocok digunakan untuk mengatasi dan meminimalis kebocoran pada rumah serta Mengatasi Rembesan Air Pada Dinding dan atap.

Keunggulan Aquaproof

Berikut ini beberapa keunggulan dari merek cat pelapis Aquaproof:

  • Berbasi air atau water-based.
  • Sangat mudah diaplikasi baik menggunakan kuas, sprayer atau roller.
  • Daya lekat pada berbagai permukaan material sangat kuat sehingga bisa diaplikasikan pada hampir semua material.
  • Anti bocor, kandungan pada cat ini memastikan bawah tidak aka nada air yang bisa merembes pada dinding yang sudah dicat (catatan: harus dicat dengan benar).
  • Awet karena cat pelapis anti bocor ini sangat tahan rekat dikarena karakteristiknya yang elastis.
  • Komposisi cat ini memungkinkannya tahan terhadap berbagai kondisi cuaca dan perubahan cuaca yang ekstrim untuk waktu yang lama. Penyebab cat cepat rusak adalah paparan hujan dan sinar UV.
  • Cat ini tidak mudah ditumbuhi jamur dan lumut alis ada kandungan anti jamur dan lumut di dalamnya.
  • Biaya perawatan yang rendah dikarena cat ini sangat jarang ditumbuh jamur / lumut, tahan lama, tidak mudah terkelupas dan tahan cuaca sehingga penglapisannya tidak perlu dilakukan terlalu sering.

Semogar artikel informasi ini membantu. Sampai jumpa di artikel Cara Penggunaan Cat  Pelapis Aquaproof –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *