Buku dengan Twist Terbaik

Tidak bisa disangkal, minat membaca masyarakat Indonesia memang sedang menurun seiring dengan berkembangnya teknologi digital. Terlebih, setiap ponsel kamu kini sudah dilengkapi dengan paket internet cepat dan murah yang membuat kamu semakin tenggelam dalam dunia digital. Membaca buku pun kini menjadi satu kegiatan yang semakin jarang dilakukan. Nah, untuk menumbuhkan lagi semangat membacamu, berikut kami berikan beberapa buku dengan twist terbaik. Dijamin, ketika membaca buku ini, kamu ingin menyelesaikannya dalam sekali duduk dan ingin membaca buku lebih banyak lagi.

My Sister’s Keeper by Jodi Picoult

my sister's keeperBisa dibilang, buku ini merupakan salah satu karya dari Picoult yang paling terkenal. Saking terkenalnya, buku ini bahkan sampai diadaptasi menjadi sebuah film yang juga langsung menjadi box office. My Sister’s Keeper bercerita tentang kehidupan seorang keluarga, di mana salah satu anak dari keluarga tersebut menderita penyakit akut. Dan jika kamu membayangkan kisah klise tentang anak yang menderita kanker, maka kamu salah besar. Di buku ini, ada major turn of events yang pastinya akan membuat kamu terperangah dan menangis di saat yang bersamaan.

We Were Liars by E. Lockhart

We Were LiarsBercerita tentang seorang gadis yang mengalami kecelakaan pada liburan musim panas tahun lalu, namun sama sekali tidak ingat tentang apa yang terjadi pada dirinya. Sepanjang kisah, kamu akan dibawa dengan konflik demi konflik, dan juga menerka-nerka apa yang sebetulnya terjadi pada musim panas tahun lalu. Dan ending dari buku ini benar-benar mengejutkan, membuat kamu mempertanyakan apa-apa yang kamu baca sebelumnya. Bisa dipastikan, setelah membaca akhir cerita, kamu akan kembali membolak-balik halaman novel atau membacanya dari awal untuk memahami apa yang ‘sebetulnya’ terjadi.

Gone Girl by Gillian Flynn

Gone GirlJika kita membicarakan buku dengan twist yang indah, maka kita harus memasukkan Gone Girl ke dalam daftar. Gone Girl, sama seperti My Sister’s Keeper, juga merupakan karya terbaik dari Gillian Flynn. Novelnya diadaptasi ke layar lebar dengan judul yang sama dan berhasil meledak di pasaran. Dengan genre psychological thriller, novel ini akan membuat jantungmu berdebar cepat ketika membacanya, and left you in shock ketika kisahnya berakhir.

The Girl on the Train by Paula Hawkins

the girl in the trainDigadang-gadang sebagai novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang menyukai Gone Girl. The Girl on the Train ini bercerita tentang seorang perempuan yang sering menonton kehidupan suami istri dari dalam kereta yang selalu dinaikinya setiap hari. Misteri demi misteri muncul dan pembaca dihadapkan pada sebuah klimaks yang membuat tercengang. Pembaca akan dibuat menerka, siapa sesungguhnya dibalik semua kekacauan yang muncul, dan jawaban yang ada di akhir cerita akan membuat pikiranmu hancur berantakan.

Sudah membaca empat buku di atas? Kalau belum, then you should give it a try. Kamu tidak akan menyesal dengan membaca buku-buku tersebut. Sebab, twist yang muncul sama sekali tidak terduga dan membuatmu mempertanyakan semua kalimat yang sudah kamu baca sebelumnya. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *