Brain Cancer and Tumor Dipicu Glukosa

Berbagai penelitian terus dilakukan untuk menemukan cara menyembuhkan brain cancer and tumor.Beberapa penelitian menemukan bahwa sel yang sudah menjadi sel kanker juga membutuhkan nutrisi untuk bertumbuh dan berkembang. Tentu saja asupan si kanker ini didapat dari makanan yang dikonsumsi oleh tubuh kita. Sel kanker merupakan parasit yang berkembang di dalam tubuh dengan mencuri makanan kita (inang). Semakin banyak nutrisi yang dia dapatkan, semakin dia kuat dan susah dilawan. Seperti halnya menghadapi parasit, kita harus menghancurkannya dari akar-akarnya dan menghentikan asupan gizinya agar dia tidak tumbuh terus menerus.

Nutrisi Bagi Sel Brain Cancer and Tumor

kueMenurut situs CANCERactive, setidaknya ada 4 penelitian dalam 2 tahun terakhir ini yang menunjukan bahwa orang yang memiliki tingkat glukosa yang tinggi lebih mudah terserang kanker dan jarang bisa sembuh total. Salah satu penelitian ini juga pernah dilakukan oleh Harvard Medical School. Si sel kanker pintar, mereka memilih glukosa sebagai makanan karena glukosa bisa dibakar tanpa menggunakan oksigen. Dengan sel kanker mengambil glukosa dalam jumlah yang banyak, kemungkinan sel – sel tubuh sehat lainnya tidak akan cukup mendapatkan asupakan glukosa. Dengan asupan yang kurang, sel-sel sehat tidak bisa membantu tubuh untuk menyembuhkan diri sendiri.

Cara Kontrol Kadar Gula Dalam Tubuh

Tidak ada salahnya kita meminimkan pengkonsumsian gula menjadi 1/8 dari biasanya atau tidak sama sekali. Kita juga bisa menghentikan diri kita untung mengkonsumsi cemilan yang bisa meningkatkan kadar gula dalam darah (glukosa) seperti kue, cokelat, minuman bersoda, biskuit, es krim dan berbagai makanan yang menggunakan pemanis buatan; dan perbanyak konsumsi gandum, sayur serta buah untuk mendapatkan gula alami.  Bila nasi emang susah (karborhidrat bisa diubah menjadi glukosa), kita bisa menguranginya atau mengantinya dengan beras merah.

Selain menurunkan pengkonsumsian glukosa, kita juga bisa berolahraga setidaknya 30 menit sehari untuk membakar semua glukosa yang ada dalam tubuh kita. Anda bisa memilih aerobic, treatmil, jogging, bersepeda, berenang atau olahraga lainnya. Pilih olahraga yang disukai agar giat melakukannya.

America Cancer Society pernah mengataka bahwa melakukan diet dan olahraga yang tepat serta rutin bisa meningkatkan waktu kelangsungan hidup seorang penderita kanker. Cara ini juga bisa digunakan untuk mencegah kanker dan tumor otak. Untuk mencegah emang kita tidak perlu sampai menghilangkan asupan gula dalam hidup kita, kita hanya perlu meminimkannya dan perbanyak konsumsi buah dan sayur hijau. Cara ini pun bisa digunakan untuk kanker serta tumor pada bagian tubuh lainnya karena makanan kanker hampir sama semuanya. Sampai disini dulu artikel informasi mengenai brain cancer and tumor. Sampai ketemu di artikel berikutnya yang lebih menarik dan bermanfaat.

Mohon maaf bila ada kata-kata yang salah dari artikel informasi brain cancer and tumor di atas.–hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *