Bingung Memilih Karpet? Catat 5 Jenis Karpet Ini Sebagai Referensimu!

Setiap karpet memiliki jenis bahan dan juga tekstur yang berbeda-beda. Setiap tekstur dan bahan karpet tersebut akan menampilkan kesan yang berbeda-beda sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Selain itu, Anda juga bisa memilih karpet yang sesuai dengan budget yang Anda miliki. Berikut ini adalah lima jenis karpet yang bisa Anda pertimbangkan untuk mempercantik rumah Anda.

Hemat biaya dengan karpet nilon

karpet niloKarpet ini bisa menghemat pengeluaran Anda. Karpet ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu biaya perawatannya pun masih tergolong mudah. Jika karpet nilon milik Anda mengalami kerusakan, Anda masih bisa memperbaikinya dengan menggantinya perbagian. Untuk membersihkannya Anda hanya perlu membersihkannya dengan menggunakan air.

Memiliki budget yang terbatas? pilihlah karpet polypropylene

Karpet polypropylene memiliki tekstur yang halus karena terbuat dari bahan sintetis. Anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan karpet jenis ini karena karpet ini dijual dengan harga yang murah meriah. Karpet ini sangat mudah untuk dibersihkan, namun kekurangan karpet ini adalah benang pada karpet bisa lepas dengan mudah. Selain itu karpet ini juga memiliki warna yang mudah pudar dan lebih tipis dengan karpet lainnya.

Rasakan empuknya karpet wool dirumahmu

Karpet yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda karena karpet wool merupakan model karpet bulu tebal favorit yang banyak digunakan. Kelebihan karpet berbahan wool adalah memiliki ketebalan yang cukup sehingga karpet ini bisa bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain itu karpet ini juga akan menampilkan kesan hangat dan elegan pada ruangan Anda. Untuk perawatannya Anda bisa menggunakan vacuum cleaner milik Anda atau mencucinya di laundry. Anda bisa membeli karpet ini secara online dengan harga miring di online shop MatahariMall.

Gunakan karpet kulit untuk kesan yang elegan dan minimalis

Karpet kulit memiliki tekstur yang lembut. Kualitas karpet jenis ini sudah tidak diragukan lagi karena karpet ini biasanya terbuat dari kulit binatang seperti kulit domba dan sapi. Kekurangan yang dimiliki oleh karpet kulit antara lain mudah terkena noda dan kotoran yang ada di lantai.

Percantik rumahmu dengan karpet viscose

karpet viscoseKarpet viscose merupakan karpet yang terbuat dari bahan yang menyerupai sutra atau sutra sintetis. Anda tetap bisa menikmati karpet berbahan halus berwarna cantik dengan harga yang terjangkau dengan membeli karpet yang satu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *