Bermain air di Water Park bersama Keluarga

Kota jakarta tidak hanya dipadati untuk kegiatan bisnis saja, tetapi juga dijadikan destinasi wisata oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Berbagai hotel di Jakarta dengan beragam fasilitas dan pilihan hargapun sering dipenuhi oleh wisatawan yang datang berkunjung dari luar Jakarta. Salah satu tempat wisata yang menjadi tujuan wisata adalah kolam renang, khususnya water park yang lebih dapat menarik minat anak-anak untuk berkunjung kesana di bandingkan dengan kolam renang biasa.

Water park dilengkapi dengan berbagai wahana permainan yang menarik tidak hanya bagi anak-anak saja tetapi juga bagi orang dewasa. Wahana permainan yang tersedia disini bisa digunakan oleh orang tua untuk mendekatkan diri pada anak-anaknya dengan bermain suatu wahana bersama-sama. Selain wahana permainan, di water park juga biasanya menggunakan tema tertentu untuk suasananya, sehingga akan lebih menarik minat pengunjung. Berikut ini adalah beberapa water park yang bisa dikunjungi ketika berada di Jakarta:

Atlantis Water Adventure

Atlantis Water AdventureWater park ini berada di salah satu tempat wisata yang sangat terkenal dengan pantai dan taman bermainnya, yaitu Taman Impian Jaya Ancol. Tema yang digunakan oleh waterpark ini yaitu Water Adventure, wisata ini mengajak pengunjung berpetualang dalam 8 taman air yang tersedia, yaitu Poseidon, Antila, Plaza Atlas, Aquarius, Octopus, Atlantean dan Kiddy Pool untuk menelusuri peradaban yunani yang telah hilang. Selain itu di sini juga tersedia kolam apung, kolam ombak, kolam arus, kolam luncur serta berbagai permainan seru yang bisa dinikmati oleh pengunjungnya.

Snow bay

Water Park ini berlokasi di Taman Mini Indonesia Indah, tempat wisata yang sering juga disebut sebagai miniaturnya Indonesia. Sesuai dengan namanya, water park ini menggunakan teman Salju, dan menawarkan pemandangan pegunungan salju kepada para pengunjungnya. 70% dekorasi di water park ini menyerupai berbagai ornamen yang ada di pegunungan salju. Water park ini memiliki berbagai wahana yang bisa dimainkan oleh semua pengunjungnya.

Waterbom Jakarta (Pantai Indah Kapuk)

Water Park ini sering juga di kenal dengan nama Waterbom PIK, karena lokasinya yang berada di Pantai Indah Kapuk. Water park ini mengambil konsep kembali ke alam dengan tema Urban cool dan menitikberatkan pada kegiatan outdoor dan kegiatan air yang bisa dinikmati oleh pengunjungnya. Menyesuaikan dengan konsep yang digunakan, tempat ini dilengkapi dengan banyak pohon tropis yang tinggi, semak yang hijau dan rimbun serta penataan taman yang rapi.

selamat menikmati liburan water park di Jakarta. Jika ingin liburan murah di Jakarta jangan lupa untuk memilih hotel dan transportasi sesuai budget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *