Berlibur ke Tempat yang Sangat Unik di Dunia

Dengan memanfaatkan tiket pesawat dan asuransi perjalanan murah, tentunya kalian bisa berlibur ke berbagai tempat di belahan dunia ini. Tidak bisa dipungkiri, ketika liburan kalian pun akan mengunjungi dan memilih tempat liburan yang sangat unik di dunia, yang memberikan pemandangan yang sangat menakjubkan. Benar, kan? Tentu saja, dengan mendatangi beberapa tempat unik di dunia ini, kalian akan merasakan sensasi berlibur yang benar-benar berbeda dan sangat luar biasa, jika dibandingkan dengan hanya berlibur ke tempat biasa yang sudah sering kalian datangi.

Nah, untuk kalian yang ingin merasakan suasana liburan ke tempat-tempat unik, maka kalian bisa mengunjungi beberapa tempat yang ada di bawah ini:

Zhangye Danxia Landform

Zhangye Danxia LandformBerada di Zhangye China, tempat yang satu ini sangat patut sekali dijadikan sebagai salah satu tempat yang paling unik dunia. Bagaimana tidak, tempat ini mampu memberikan pemandangan yang begitu menakjubkan dan sangat mengagumkan. Perlu diketahui, Zhangye Danxia Landform sendiri merupakan sebuah pegunungan yang dipenuhi dengan berbagai macam warna. Warna yang muncul di gunung ini, disebabkan oleh adanya kandungan mineral yang sudah terbentuk sejak 24 juta tahun lalu.

Danau Hillier

Danau HillierDi negara Australia, terdapat sebuah danau yang sangat unik bernama Hillier, yang ditemukan oleh Matthew Hillier. Keunikan yang dimiliki oleh danau ini berasal dari warna air danaunya yang berwarna merah muda. Untuk bisa melihat danau yang sangat unik ini, harus melewati hutan belantara yang hidup di Australia. Yang paling menarik, sampai saat ini belum ada ilmuwan yang mampu memberikan penjelasannya mengenai warna muda yang muncul dari danau.

Terowongan Cinta

Terowongan CintaTerowongan Cinta berada di negara Ukraina. Di terowongan ini, para pengunjung bisa melihat pepohonan berwarna coklat emas yang tumbuh di sepanjang jalur kereta, dan membentuk sebuah terowongan. Waktu yang sangat cocok untuk mendatangi Terowongan Cinta ini, ketika musim dan musim semi di Ukraina. Untuk bisa menikmati keindahan terowongannya, pengunjung bisa dengan menaiki sebuah kereta api dan berjalan kaki.

Air Terjun Bigar

Air Terjun BigarSeperti kebanyakan air terjun, Air Terjun Bigar yang terletak di cagar alam Izrovul Vigar di Bozovici ini pun mengaliri air ke sebuah sungai. Namun, perbedaannya air terjun ini mengalir di sebuah tebing yang menjorok keluar. Menariknya, tebing ini telihat seperti melayang, dan air yang mengalir terlihat bercahaya.

Gua Danau Biru

Gua Danau BiruGua Danau Biru berlokasi di negara Brazil, yang ditemukan oleh seorang Indian yang berasal dari suku Trena pada tahun 1924. Di dalam air Gua Danau Biru ini, terdapat banyak sekali fosil mamalia mirip dengan Harimau Saber Tooth dan Kukang raksasa. Air danau di Gua Danau Biru sangat jernih, sehingga sangat susah sekali untuk melihat seberapa besar kedalaman yang dimiliki. Namun, setelah diteliti oleh para ilmuwan, kedalaman danau ini sampai dengan 100 meter.

Wah, pada mau gak nih, berlibur di tempat-tempat unik yang ada di atas? Ah, jangan lupa nantikan kelanjutannya di bagian dua ya! –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *