Berkonsultan Dengan 4 Pebisnis Sukses

Setelah membaca 3 tips membangun bisnis dari pengusaha sukses (1), berikutnya tips bagian kedua. saatnya kita melakukan konsultan bisnis dengan 4 pebisnis sukses lainnya. Kenapa harus meminta saran dengan orang sukses?  Perjalanan untuk menjadi sukses tentu saja tidak gampang dan mereka sudah berhasil melalui jalan kesusahan itu satu kali dan mereka sudah membangun bisnis mereka sendiri. Tahap pertama dalam berbisnis adalah membangun bisnis, apakah kita masih bingung akan bisnis yang akan kita bagun?

Mencari tahu bisnis apa yang ingin dibangun, para pebisnis ini memiliki kiat masing – masing yang berbeda. Dengan mendengar saran dari mereka, setidaknya kita tahu jenis bisnis yang bisa menjadi pertimbangan kita.

Hasil Konsultan Bisnis dari 4 Pebisnis Sukses

Berikut ini 4 hasil konsultan bisnis dengan pebisnis Sukses:

Tips Bisnis dari Brian Sharples

Brian bersama Carl Shepherd membangun bisnis “HomeAway” pada bulan Februari 2005. Sejak bisnis mereka mulai berjalan, Brian sudah berhasil berdapatkan US$ 405.000.000. HomeAway adalah bisnis sewa tempat liburan dimana penyewanya bisa membooking dan mengecek tempat secara online.

Tips membangun bisnis dari Brian adalah

  • membangun bisnisPilih sebuah bisnis yang memang kamu sukai dan passion agar kita bisa menjalankan bisnis ini bukan sebagai pekerjaan semata tetapi juga menikmatinya.
  • Jangan takut akan gagal karena kegagalan berarti kita sudah mencoba dan tahu apa yang harus dilakukan nantinya.
  • Menjalin kerjasama dan memperkerjakan orang yang tepat. Carilah orang yang mau berkerjasama.
  • Jalin komunikasi dengan konsumen baik. Jawab dan dengar setiap keluhan, saran, komentar atau testi dari konsumen yang menggunakan produk kita.

Hasil Konsultan Bisnis dari Amber Schaub

Amber merupakan pendiri dan CEO dari RuffleButts. Pada tahun 2012, RuffleButts berhasil mendapatkan pemasukan lebih dari US$ 10 juta. Rahasia sukses dari Amber adalah

  • Amber mengatakan bahwa dia mungkin tidak memiliki pendidikan yang tinggi, keuangan yang kuat dan otak encer; tepai dia memiliki ambisi dan tekat yang kuat. Di setiap perjalan bisnisnya, dia terus mengingat kalimat “Selalu pergi beberapa mil lebih jauh karena disana macetnya kurang” – Bekerja lebih keras daripada orang lain.
  • Seorang ahli / pakar pada awalnya adalah pemula – jangan biarkan mengintimidasi dirimu dan mimpimu. Belajar sebanyak yang kamu bisa dan secepat yang kamu dapat.
  • Etika itu penting. Bersifat kompetitif boleh tetapi tetap pegang keyakinan dan prinsipmu karena semuanya akan kembali ke kita nantinya.

Tips Sukses dari Chad dan Troy McWhinney

Kedua kakak beradik Chad dan Troy berhasil membuat diri mereka menjadi jutawan ketika bisnis mereka berhasi. Bisnis yang mereka bagun adalah bisnis developer dan investasi real estate yang bernama McWhinney. Tips dari hasil konsultasi bisnis dengan mereka berdua adalah

  • konsultan bisnisPekerjakan orang yang bisa bekerja sama dan pastika mereka merasa dihargai.
  • Terapkan Kaizen (bahasan Jepang untuk “Peningkatkan Kecil” dan “Bagus” setiap hari untuk setiap hal yang dilakukan untuk meningkatkan bisnis.
  • Fokus mengembangkan dan menetapkan hasil yang berani, terukur, tertulis dan positif.
  • Kurangi rasa khawatir mengenai pertumbuhan bisnis dan fokus lebih ke kualitas dan eksekusi. Ketika kita memiliki hubungan yang baik dengan pelanggan dan memberikan pelayanan yang melebihi harapan mereka, pastinya kesempatan akan mengikuti.
  • Kesuksesan datang kepada orang yag berhasil menaklukan tantangan.

Kiat Bisnis dari Mike Byrness

Mike adalah pemilik Byrnes Consulting, LLC. Perusahan Mike menyediahkan jasa konsultasi untuk menolong para pebisnis. Berdasarkan pengalaman sendiri, Mike memberikan saran

  • Jadilah “Leader” di bidang yang kita pilih.
  • Bangun image bisnis yang baik, ingat nama baik itu penting.
  • Bekerja keras, dedikasi dan cintai apa yang kamu lakukan.

Semoga saran – saran (tips) dari hasil konsultan bisnis dengan 4 pebisnis sukses ini bisa membantu. –hm-

2 comments for “Berkonsultan Dengan 4 Pebisnis Sukses

  1. Josimar
    November 25, 2014 at 9:44 am

    mohon info bapak,saya ingin trading di forex dngean modal 100 juta di local dimana future ini masuk 10 besar di bapperti.yg ini saya tanyakan apakah account kita aman dngean dijalankan sendiri,yg saya kwatirkan apakah seperti account kita bisa di ganggu dari luar future atau dari future itu sendiri ( sperti tahu2 ada traksaksi yg tidak kita lakukan dan membuat dana kita berkurang atau chat berjalan tidak wajar dari yg berjalan normal agar stop loss kita kena) atau saat ada traksaksi yg tidak kita lalkukan saat kita tahu tapi saat kita close tidak bisa dan harus menhubungi kantor future tsb (jika terjadi tengah malam kantor future tutup,hingga dana kita habis) .hal2 tsb apakah tahu terjadi dilokal menurut bapak bagaimana amannya menurut bapak,kalau future luar sperti fxdd dngean dana di atas tingkat amannya berapa persen,(Kalau luar saya agak bingung prosesnya dan tidak ada kantor di indonesianya saya wilayah gresik kantor terdekat surabaya).terima kasih bapak atas perhatiannya dan info sangat saya tunggu.sukses selalu untuk bapak dan website ini

    • Heni
      Desember 22, 2014 at 5:30 pm

      Jika ingin aman, Anda bisa memilih reksadana. Reksadana lebih aman dan Anda bisa memilih menggunakan jasa Bank seperti Panin. Kenapa harus menggunakan Bank? karena Bank lebih aman. Berbeda dengan perusahaan yang bisa menghilang atau tutup tiba-tiba.

      Semoga menjawab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *