Berbisnis Jual Parfum Isi Ulang

jual parfumBisnis jual parfum isi ulang sudah semakin banyak mendapatkan perhatian para entrepreneur. Kenapa? Karena sudah semakin banyak permintaan pasar akan parfum isi ulang.  Parfum sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat kita. Bagi teman-teman yang tertarik untuk melakukan bisnis jual parfum, perlu melakukan persiapan secara matang.

Persiapan matang diperlukan sebagai langkah awal merintis sebuah bisnis. Dan persiapan yang perlu dilakukan untuk bisnis jual parfum isi ulang adalah

Pelajari Cara Mencampur dan Mengisi Ulang Parfum

Satu hal pertama yang perlu dilakukan adalah mengumpulkan pengalaman dalam mencampur dan mengisi ulang parfum. Hal ini bisa dilakukan dengan bekerja di toko – toko parfum isi ulang. Jangan malas dan malu, selama bekerja bertanyalah dan rajin memperhatikan cara mencampur dan mengisi ulang. Ketahui juga apa saja faktor yang mempengaruhi aroma dan ketahanan parfum.

Mencari Distributor Bibit Parfum

Dalam bisnis jual parfum, hal utama yang tidak boleh dilupakan adalah bibit parfum. Cara distributor bibit parfum yang dapat dipercaya dan menyediahkan bibit parfum yang kamu mau. Pada umumnya kisaran harga untuk bibit parfum adalah Rp 500 ribu – Rp 800 ribu per liternya. Kamu bisa mencarinya secara online ataupun bertanya langsung ke tempat dimana kamu bekerja untuk mengumpulkan pengalaman.

Bahan lain yang Dibutuhkan untuk Bisnis Jual Parfum

Selain bibit parfum, kamu masih membutuhkan bahan-bahan lain untuk melakukan pencampuran. Berikut ini beberapa bahan campuran parfum yang dibutuhkan adalah

  • Alkohol digunakan untuk mencampurkan bibit pafum agar mudah disemprotkan dengan botol spray karena minyaknya yang sudah tidak terlalu kental.
  • Solfier berfungsi untuk mengencer bibit parfum jika tidak ingin menggunakan alkohol. Pada umumnya bibit parfum yang diencerkan menggunakan solfier biasanya dikemas dalam bentuk botol roll on. Hal ini dikarena kadar minyaknya yang masih kental sehingga sangat susah disemprotkan menggunakan botol spray.
  • Metanol berfungsi digunakan untuk membersihkan sisa-sisa parfum yang masih tertinggal.

Botol Parfum dan Injektor

Cari distributor yang menyediahkan botol-botol parfum. Pastikan kamu menyediahkan jenis roll dan spray. Umumnya lebih banyak orang yang suka spray karena mudah digunakan. Selain botol, beli juga injector yang berfungsi untuk memasukan pafum yang sudah diracik ke dalam botol.

Untuk memulai bisnis jual parfum murah ini, pastikan kamu memiliki modal yang cukup untuk menyewa tempat (jika belum ada) dan modal untuk membeli bahan-bahan dasar yang dibutuhkan. –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *