Berbagi Informasi Kehamilan Dengan Blog

Mencari informasi seputar kehamilan tidaklah sulit sekarang ini. Dengan banyaknya forum ibu hamil yang banyak ditemukan di internet, Anda tidak perlu pusing lagi untuk mencari sumber informasi terpercaya mengenai kehamilan Anda. Salah satu website yang dapat Anda manfaatkan yaitu ibu dan balita sebagai sumber informasi kehamilan dan perkembangan anak.

Nah, selain menjadi pembaca aktif di forum ibu hamil, Anda juga bisa loh ikut ambil peran untuk membagi informasi yang Anda miliki dengan blog. Caranya pun sangat mudah, Anda tinggal membuat blog gratis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

  • menulis blogBerbagi artikel bermanfaat dan pengalaman dengan menggunakan WordPress dan juga Blogspot. Kedua platform blogging yang paling banyak dipakai oleh masyarakat ini memang sangat useful dan bisa dimanfaatkan. Keduanya menawarkan layanan blogging gratis yang tampilannya bisa Anda kustom sendiri. Namun demikian, meskipun WordPress dan Blogspot adalah platform blog gratis yang hampir serupa, ternyata keduanya memiliki perbedaan loh. Jika Anda adalah tipe yang tidak mau repot dan senang dengan hal-hal yang simpel, cobalah untuk membuat blog dengan WordPress. WordPress menyajikan ratusan tema gratis yang sudah dilengkapi dengan pilihan font, header, dan juga template yang beraneka ragam. Pengaktifannya pun sangat mudah dan cenderung cepat sehingga Anda bisa langsung berbagi informasi kehamilan Anda secara instan. Ditambah lagi, hampir sebagian besar tema yang ditawarkan sudah mobile friendly sehingga kemunculannya di search engine cenderung tinggi. Namun demikian, jika Anda lebih senang mengutak-atik tampilan blog Anda dengan basic html, cobalah untuk membuat blog dengan Blogspot. Tampilan blog Anda pun akan sangat unik dan berbeda dengan blog milik pengguna lain.
  • Suka fotografi dan menulis kalimat-kalimat inspiratif? Tampung karya-karya Anda dalam Tumblr. Tidak jauh berbeda dengan WordPress dan Blogspot, Tumblr merupakan salah satu layanan platform blogging yang juga gratis. Hanya saja, bedanya dengan WordPress dan Blogspot yang cenderung mengedepankan post blog berupa teks, Tumblr lebih cocok digunakan untuk sharing foto dan juga quotes. Tampilkan foto-foto kehamilan, infografis tentang kandungan, hingga baby photography dalam Tumblr milik Anda. Siapa tahu akun Anda ini bisa memberi inspirasi bagi ibu-ibu hamil lainnya! (Tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *