Beli Barang Elektronik dapat Voucher Blanja, Mau?

Bagi kamu yang ingin mendapatkan voucher blanja hanya dengan membeli barang elektronik maka promo akhir tahun di blanja adalah tempatnya. Lantas bagaimana caranya? Memang promo berupa voucher blanja sudah tidak asing lagi terutama bagi Anda yang memiliki hobi shopping. Sebab sudah banyak tempat perbelanjaan yang sering memberikan promo seperti ini.

Promo Barang Elektronik

Jika memang seperti itu, kenapa juga harus menunggu promo dari blanja.com saat akhir tahun ini? Memang sudah banyak yang memberikan promo voucher blanja untuk para pelanggannya, namun ada yang berbeda dari voucher blanja yang akan diberikan oleh blanja.com di akhir tahun. Tepatnya pada saat harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional nanti, blanja.com akan memberikan promo berupa voucher blanja untuk pembelian barang elektronik koleksinya.

Memangnya apa yang berbeda?

Bedanya adalah, promo dan diskon akhir tahun di blanja berupa voucher blanja yang akan diberikan pada saat harbolnas nanti memiliki nilai nominal yang lebih besar. Jadi akan sangat beruntung bagi Anda yang dapat memperoleh voucher blanja dari blanja.com ini.

Memangnya kapan harbolnas akan diselenggarakan?

Untuk waktunya sendiri, sebenarnya di tahun 2016 ini harbolnas sudah pernah diselenggarakan, yakni pada tanggal 11 November. Namun rencananya harbolnas blanja akan kembali dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2016.

Maka dari itu, bagi Anda yang kemarin sudah melewatkan promo harbolnas blanja yang pada tanggal 11 November, jangan sampai Anda melewatkan juga harbolnas pada tanggal 12 Desember.

Apalagi bagi Anda yang ada niatan ingin membeli barang-barang elektronik, coba bayangkan, siapa tahu Anda merupakan salah satu orang yang beruntung bisa mendapatkan voucher blanja yang akan diberikan oleh blanja.com saat harbolnas.

Memangnya apa harbolnas itu?

Harbolnas ini merupakan acara yang diselenggarakan oleh para pelaku industry online di Indonesia. Jadi nantinya akan banyak sekali para pelaku industri online kenamaan tanah air yang ikut berpartisipasi di dalamnya.

Tujuan dari diselenggarakannya harbolnas ini sebenarnya adalah untuk mengedukasi atau menarik minat masyarakat agar supaya lebih memilih untuk melakukan transaksi dalam bentuk online.

Sederhananya, harbolnas ini adalah acara bazar di dunia maya yang pesertanya adalah para pelaku industri online Indonesia. Yang paling menarik dari acara ini sebenarnya adalah adanya pemberian promo gila-gilaan yang akan diberikan oleh para peserta dari harbolnas ini.

Salah satu peserta harbolnas yang akan memberikan promo gila-gilaan adalah blanja.com. Itulah kenapa Anda jangan sampai tidak mengambil keuntungan dari promo akhir tahun di blanja ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *