Begini Cara Hijabers Tetap Terlihat Syar’i Meski Berada di Pantai

Pada saat Harbolnas 2017 ini, kamu bisa menghemat uang belanja namun kamu tetap bisa update model pakaian terbaru. Khusus untuk kamu hijabers, kini saat yang tepat untuk beli hijab model terbaru agar tetap terlihat cantik. Tak kalah dengan mereka yang tidak memakai hijab.

Gaya Hijaber di Pantai

Atau barangkali kamu ingin pergi ke pantai? Hijabers tetap bisa berlibur di pantai lho. Jangan pernah menganggap pantai itu hanya untuk mereka yang tidak berhijab saja. Kamu tetap bisa terlihat syar’i saat pergi ke pantai. Bagaimana caranya?

Pilih Hijab Yang Mudah Dipakai

Kamu pasti tidak asing dengan istilah jilbab instan, bukan? Ini merupakan model jilbab yang bisa dipakai dengan mudah. Tidak perlu melakukan menggulung atau menata jilbab dengan style yang aneh-aneh. Cukup pakai saja. selesai.

Apalagi, sekarang ini sudah ada jilbab instan yang modis lho. Jadi, jilbab tersebut sudah tertata dan memiliki model namun kamu tinggal pakai saja. Jilbab semacam ini bisa kamu pakai waktu kamu pergi ke pantai.

Pakai Legging

Namanya juga di pantai. Anginnya pasti semilir. Maka rasanya tidak mungkin jika kamu hanya memakai bawahan berupa rok saja. Sebaiknya kamu juga kenakan legging. Ini melindungi kaki kamu terlihat saat rok kamu diterpa angin.

Sementara kamu sudah pakai legging, kamu bisa pakai rok yang sedikit lebih tipis. Ini masih syar’i karena kaki kamu sudah tertutup dengan legging. Dan ada manfaat lain mengapa kamu pakai rok tipis. Ini akan membuat kamu tidak terlalu panas saat di pantai. Selain itu, rok tipis lebih mudah dibersihkan saat ada pasir yang menempel pada rok tersebut.

Gunakan Ciput

Sama halnya dengan rok, sebenarnya jilbab juga bisa terhempas angin saat di pantai dan akibatnya rambut kamu terlihat. Maka dari itu, kamu bisa pakai ciput. Gunakan ciput dengan warna yang mencolok agar rambut kamu tidak terasa panas saat berada di bawah terik matahari di pantai. Mengenai warna, kamu bisa sesuaikan dengan hijab yang kamu pakai. Yang pasti, saat hijab kamu terhempas angin, rambut dan leher kamu tidak terlihat karena kamu sudah memakai ciput.

Outfit para hijabers tersebut bisa kamu dapatkan di toko HIJUP. Apalagi sekarang ini sedang ada promo besar-besaran dalam rangka harbolnas 2017. Tidak itu saja. Pengiriman kemana saja juga gratis alias free ongkir. Jadi, kunjungi www.hijup.com/id sekarang saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *