Barang banyak dan Ruang sempit? Siasati dengan Cara ini

Kamu pernah kebingungan mencari tempat untuk meletakkan barang di apartemen, mengingat ruangan kamar premium luxury apartment-mu tidaklah terlalu besar? Eits, jangan keburu bingung dulu, kamu bisa loh menaruh barang di beberapa tempat berikut. Mungkin, selama ini, kamu sudah melupakan tempat tersebut, padahal jika difungsikan dengan baik maka barang kamu yang awalnya mau dibuang pun tidak akan jadi dibuang. Sayangkan kalau masih bagus udah dibuang!

Untuk itu, taruhlah barang-barang di beberapa tempat ini, check it out: (dikutip dari: media.rooang)

Dibalik Pintu kamar

penyimpanan dibalik pintuJangan biarkan bagian belakang pintu kamar apartemenmu kosong, manfaatkanlah untuk menaruh berbagai barang yang kamu punya. Seperti yang terlihat pada gambar, kamu bisa meletakkan berbagai jenis barang, mulai dari buku bacaan hingga bumbu untuk memasang. Cara membuatnya pun sangat mudah, kamu tinggal membuat rak sesuai yang ada di gambar. Atau tidak memiliki banyak waktu untuk membuat rak, bisa membeli rak plastik yang dijual di pasaran. Dan tinggal nantinya tinggal menggantung di belakang pintu dengan bantuan paku. Dengan begini, tentu semua barang kamu pun tidak akan tercecer.

Anak tangga Multifungsi

Anak tangga MultifungsiJika kamu memasang anak tangga yang terbuat dari kayu, bisa nih dimanfaatkan untuk meletakkan berbagai macam barang. Selain terlihat semakin rapi, menaruh barang di laci unik ini, maka akan semakin memudahkanmu mencari barang yang akan dipakai. Di samping itu, jika anak tangga yang dipasang tidak memiliki tutup seperti gambar sebelah kiri, tentu kian menambah keeleganan ruangan kamar apartemenmu. Dengan catatan, ini bisa dipakai bila apartemen yang kamu huni memiliki dua lantai, ya.

Tempat Penyimpanan Gantung di Samping meja

penyimpanan mejaPastikan untuk jangan membiarkan samping meja apartemenmu kosong. Manfaatkan bagian samping tersebut untuk meletakkan berbagai barang unik seperti yang terlihat jelas dari gambar di atas. Dengan melakukan ini, barang-barang kamu pun akan terlihat semakin rapi. Tidak cuma itu, meja kamarmu juga akan tampak lebih artistik. Oleh sebab itu, yuk langsung letakkan barangmu di samping meja apartemen.

Itulah beberapa tempat di apartemen yang bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk peletakkan barang. Semoga bermanfaat, ya! –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *